Samsung Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Chromebook 4

Samsung resmi perkenalkan laptop Chromebook 4, setelah kurang lebih empat tahun lapotop ini tidak dilakukan penyegaran.

Samsung Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Chromebook 4
Geeky Gadget
Chromebook-4 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung resmi perkenalkan laptop Chromebook 4, setelah kurang lebih empat tahun lapotop ini tidak dilakukan penyegaran.

Mengutip dari theverger pada Kamis (10/10/2019), laptop Samsung Chromeboom 4 miliki dua versi, yaitu versi reguler dan plus.

Kedua versi ini memiliki perbedaan dari sisi layar, versi reguler memiliki layar 11,6 inci, dan versi plus 15,6 inci dengan panel LCD beresolusi 1.366 x 768. Pada Chromebook 4 versi plu, terlihat bezel yang mengelilingi layar lebih tipis.

Laptop terbaru Samsung ini mendapatkan pembaruan, dengan menggunakan chipset Intel Celeron N4000, yang dipadukan dengan dua pilihan RAM 4 GB, dan 6 GB. Memori internal pada laptop ini juga memiliki dua pilihan, yaitu eMMC 32 GB, dan 64 GB.

Baca: Samsung Galaxy S11 Akan Menggunakan Lensa Periskop 5x Optical Zoom?

Chromebook 4 akan disematkan port USB Type C untuk mengisi ulang daya. Pada Chromebook versi reguler hanya tersedia saty port Type C saja, sedangkan versi plus memiliki dua port.

Samsung mengklaim baterai Chromebook 4 versi reguler memilikj daya tahan baterai hingga 12,5 jam waktu pemakaian, dan versi plus hanya dapat bertahan 10,5 jam.

Laptop yang menggunakan sistem operasi ChromeOS milik google itu, dibanderol 230 dollar AS atau Rp 3,2 juta untuk versi reguler, dan 300 dollar AS atau Rp 4,2 juta untuk versi plus.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved