Buah Hatiku Global Kembangkan Aplikasi Reseller Agar Mudahkan Proses Distribusi

Selain menyediakan layanan untuk reseller, Preggo nantinya akan menghadirkan layanan konsultasi.

Buah Hatiku Global Kembangkan Aplikasi Reseller Agar Mudahkan Proses Distribusi
HandOut/Istimewa
Buah Hatiku Global melakukan soft launching produk terbarunya yakni popok Athari. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Buah Hatiku Global, perusahaan penyedia keperluan ibu dan bayi mengumumkan tengah mengembangkan aplikasi bernama Preggo yang bekerja sama dengan PT Sprint Asia.

Nantinya, aplikasi tersebut bisa digunakan oleh para reseller guna memudahkan proses distribusi produk Buah Hatiku Global.

Muhammad Gaffar Gautama selaku Business Solution PT Sprint Asia menjelaskan aplikasi ini memang belum resmi diluncurkan.

Rencananya, aplikasi ini akan diperkenalkan pada bulan November atau Desember 2019, bersamaan dengan peluncuran produk popok Athari yang dihadirkan Buah Hatiku Global.

"Aplikasi ini memang khusus menjual produk-produk dari Buah Hatiku Global saja. Jadi bukan seperti marketplace pada umumnya. Reseller bisa memesan lewat aplikasi, dan nanti produknya dikirim," ujar Gaffar, Rabu (16/10/2019).

Selain menyediakan layanan untuk reseller, Preggo nantinya akan menghadirkan layanan konsultasi.

Nantinya, dokter maupun bidan yang mendaftar harus menyerahkan data-data guna diverifikasi oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) atau Asosiasi Kebidanan.

"Jika sudah terverifikasi, mereka (dokter atau bidan) bisa membuka praktiknya di aplikasi Preggo," jelasnya.

Adapun saat ini Buah Hatiku Global baru saja melakukan soft launching produk terbarunya yakni popok Athari.

Popok tersebut berbahan dasar food grade gel dan ditawarkan dalam tiga varian yakni Athari Proteksi Eksklusif, Athari Proteksi Total, dan Athari Proteksi Premium. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribuan

"Dari sisi harga, popok ini fokus pada pasar menengah dan menengah ke bawah sehingga harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Harga popok Athari dibanderol mulai dari Rp30 ribu. Dengan harga tersebut, masyarakat khususnya para ibu bisa mempunyai pilihan lain dalam memilih popok untuk si buah hati, khususnya yang berkualitas dan terjangkau," ujar CEO PT Buah Hatiku Global, Ferryandi.

Sebagai informasi, hingga kini Buah Hatiku Global telah memiliki beberapa produk kebutuhan bayi dan anak yang diproduksi sendiri seperti pompa ASI, botol susu, dot susu, maternity belt, sepatu anak, hingga tempat makan anak.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved