Tidak “Gaib”, Stok, Harga, Layanan Real: realme, Smartphone yang Real untuk Masyarakat

Meskipun mendominasi pasar smartphone kelas menengah di Indonesia, realme menerapkan cara terbaik untuk memahami kebutuhan pengguna gadget di Indonesi

Tidak “Gaib”, Stok, Harga, Layanan Real: realme, Smartphone yang Real untuk Masyarakat
AmazeMeGadgets.com
Realme XT 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa yang menyangka, realme, merek smartphone untuk anak muda yang baru saja menjual beberapa produknya selama 1 tahun di Indonesia berhasil masuk dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia.

Melalui produk kelas menengah dengan pendekatan premium seperti desain yang eye-catching, penerapan spesifikasi terbaru tetapi dengan harga yang terjangkau, setiap produk realme yang diluncurkan berhasil memenangkan hati masyakarat Indonesia. Ini juga merupakan bukti bahwa produk realme bukan hanya produk yang terjangkau, tetapi memiliki kualitas premium di dalamnya.

Apa yang membedakan realme dari para pesaing? Apa yang membuat merek muda ini begitu sukses di tahun pertamanya di pasar? Pada artikel ini, kami mencoba untuk membuka misteri yang ada di belakang, dan memberikan perspektif orang dalam tentang industri smartphone secara keseluruhan.

1) Real Stock, No “Gaib”

Faktor paling krusial saat bermain di pasar smartphone Indonesia adalah ketersediaan produk. realme berbeda dari pesaing lain yang sering disebut sebagai smartphone "gaib" dan mendapat lebih banyak keluhan pelanggan.

Selama satu tahun yang lalu, realme telah menunjukkan kemampuannya untuk menyediakan stok barang di pasar dengan cepat setelah diluncurkan, bahkan ke ujung timur Indonesia seperti Papua.

Meskipun sebagai pendatang baru, realme menunjukkan keseriusannya untuk memperkokoh pondasi bisnisnya di pasar Indonesia, itu sebabnya realme berinvestasi dan berbagi dengan pabrik Oppo di Tangerang untuk memastikan bahwa stok barangnya aman di pasar.

Berbicara tentang kapasitas produksi, pabrik ini memiliki kapasitas produksi yang besar sehingga mampu memenuhi kebutuhan produksi Oppo dan realme.

Melalui pabrik ini, realme dapat memproduksi smartphone dan segera mendistribusikan produknya ke toko-toko di seluruh Indonesia dalam waktu singkat. Kita bisa melihat realme serius dengan pasar Indonesia dan mau tumbuh bersama para pengguna muda.

Tidak berlebihan untuk mengatakan realme adalah yang real di Indonesia dan untuk orang Indonesia.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved