Epson Tunjukan Teknologi Digital Printing Pada Gelaran Jakarta Fashion Week

Epson berkolaborasi dengan tiga desainer dalam pehelatan Jakarta Fashion Week 2020 yang digelar pada 22-28 Oktober, di Senayan City

Epson Tunjukan Teknologi Digital Printing Pada Gelaran Jakarta Fashion Week
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Konferensi pers Epson, digelaran Jakart Fashion Week 2020 

laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson berkolaborasi dengan tiga desainer dalam pehelatan Jakarta Fashion Week 2020 yang digelar pada 22-28 Oktober, di Senayan City, Jakarta Pusat.

Ketiga desainer ini yaitu, Atmosyamsurimuda, Kle, dan Cottonink, yang dimana desain produk mereka dicetak menggunakan produk Epson.

Koleksi produk para desainer ini menggunakan printer digital textile Epson Dye-Sublimation Surecolor F Series, dengan teknologi PresicionCore.

Selain itu mereka juga menggunakan printer direct-to-garment Epson SureColor SC-F2130, yang mampu merealisasikan warna-wara solid dan menghasilkan gradasi warna.

Product Marketing Commercial & Industry Manager PT Epson Indonesia, Lina Mariani mengatakan, kolaborasi ini menunjukan bahwa Epson sangat mendukung fashion di Indonesia dengan teknologi yang dimiliki Epson.

Baca: Berbekal Proyektor Laser, Epson Hidupkan Panggung Konser Cinta Neona Jadi Gemerlapan

"Teknologi printer Epson mampu menerjemahkan ide desainer menjadi nyata, serta mengekspresikan kreatifitas mereka," ucap Lina pada konferesni pers Epson, di Jakarta Fashion Week. Selasa (22/10/2019).

Dengan solusi Dye-Sublimation, Direct-to-Garment, hingga Direct-to-Fabric printet Epson mampu memproduksi warna yang hidupm, dan menerjemahkan desain dengan presisi.

Lina menyebutkan, dengan solusi yang ditawarkan printer Epson dalam mencetak desain diatas kain, diharapkan dapat menumbuhkan industri fashion.

Desainer Cotton ink, Ria Sarwono mengatakan, hasil cetak menggunakan printer Epson dapat menghasilkan warna bright and vibrant pada hasil cetak.

"Solusi yang ditawarkan teknologi printer Epson membuat kami para desainer dapat mencetak pada berbagai jenis bahan, sehingga membuat koleksi kami menjadi lebih menarik," ujar Ria.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved