Mudahkan Semua Pekerjaanmu dengan OPPO A9 2020, Si Jagoan Smartphone Multitasking!

Smartphone multitasking seperti OPPO A9 2020 sangat memudahkan kita dalam menyelesaikan pekerjaan secara mobile.

Mudahkan Semua Pekerjaanmu dengan OPPO A9 2020, Si Jagoan Smartphone Multitasking!
TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda
Smartphone multitasking OPPO A9 2020 yang berkat 8GB RAM miliknya mampu menyelesaikan pekerjaanmu secara mudah. 

TRIBUNNEWS.COM – Semua orang pasti ingin meraih sukses dalam karir yang mereka jalani. Kesuksesan ini tentu tak akan terjadi jika tidak didukung smartphone multitasking, yang membantu menyelesaikan segala pekerjaan di mana saja dan kapan saja, seperti OPPO A9 2020, yang menurut ‘kabar beredar’ sangat jago untuk urusan multitasking.

Spesifikasi OPPO A9 2020 membuatnya sangat bisa diandalkan untuk pekerjaan multitasking. Dari segi RAM misalnya, smartphone multitasking ini punya RAM 8GB yang membuatnya bisa menjalankan multitasking kelas berat secara lancar dan cepat, baik dalam fitur split screen yang memungkinkan penggunanya membuka dua aplikasi sekaligus secara bersamaan, maupun saat membuka banyak aplikasi di background.

Jadi Penganti PC/Laptop Untuk Bekerja

Smartphone RAM Besar seperti OPPO A9 2020, tanpa diduga-duga bisa dijadikan pengganti PC atau laptop ketika bekerja. Misalnya saja ketika sedang tak berada di kantor dan ternyata lupa membawa laptop, tiba-tiba saja klien mengirimkan brief untuk membuat sebuah artikel yang harus dikirimkan sore ini.

Berkat OPPO A9 2020 yang dimiliki, tanpa laptop, untung saja pekerjaan dadakan ini bisa dibuat. Mengandalkan fitur Split Screen dan RAM 8GB yang ada, pengguna bisa menulis sembari membuka email, hingga mencari informasi tentang artikel yang ditulis.

Fitur split screen yang memudahkan pengguna menulis sembari membuka email.
Fitur split screen yang memudahkan pengguna menulis sembari membuka email. (TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda)

Asyiknya lagi, pada smartphone yang punya RAM 8GB ini, posisi keyboard bisa dipindahkan kemanapun, bahkan ukurannya bisa diperkecil lho! Sehingga mengetik di smartphone tak lagi merepotkan.

Selain bekerja, aktivitas entertainment juga bisa dilakukan sembari bekerja, seperti mendengarkan musik atau bisa juga menonton video pada Youtube, sehingga mengerjakan tugas dadakan di smartphone pun bisa tetap menyenangkan.

Tak hanya untuk mengerjakan pekerjaan dadakan. Jika ingin berpergian dan malas membawa laptop, cukup membawa smartphone multitasking seperti OPPO A9 2020 juga bisa menjadi pengganti laptop untuk bekerja. Apalagi kini, pada android banyak sekali aplikasi menulis yang bisa digunakan. Mulai dari yang berbayar seperti Microsoft Word, hingga aplikasi gratis seperti WPS office dan Polaris Office.

Pengalaman di atas, tentu semakin membuktikan jika OPPO A9 2020 dapat menggantikan kegiatan multitasking di pc/laptop, sehingga pengguna bisa bekerja di luar seperti café atau mal tanpa perlu berat-beratan membawa laptop lagi.

Tak Perlu Lagi Punya PC/Laptop Gaming

Ada yang bilang agar semakin sukses dalam karir, luangkan sedikit waktu yang dipunya untuk melakukan aktivitas yang disukai. Contohnya jika punya waktu luang, tak ada salahnya untuk bermain game.

Tak perlu mempunyai PC/Laptop Gaming, dan cukup bermodalkan smartphone RAM besar seperti OPPO A9 2020 saja, pengguna bisa memainkan game-game kelas ringan seperti ringan seperti Candy Crush dan Homescape, hingga game kelas berat seperti PUBG dan Call of Duty Mobile.

Bermain Call of Duty Mobile terasa lancar berkat RAM 8GB yang dimiliki OPPO A9 2020.
Bermain Call of Duty Mobile terasa lancar berkat RAM 8GB yang dimiliki OPPO A9 2020. (TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda)

Menggunakan OPPO A9 2020, pengguna bisa membuka banyak game sekaligus di background tanpa merasa lag sama sekali. Jadi jika sudah bosan bermain satu game, pengguna dapat secara mudah berpindah ke game lainnya.

Dekat dengan Klien

Smartphone multitasking juga bisa dimanfaatkan untuk semakin dekat dengan klienmu lho! Karena supaya sukses, jangan anggap klien sebagai ‘rekan kerja’ saja, tapi anggap mereka sebagai ‘teman’.

Smartphone multitasking seperti OPPO A9 2020 bisa dimanfaatkan. Contohnya saja, ketika ingin kepo dengan kehidupan klien, pengguna bisa mengetahui apa saja aktivitas yang mereka lakukan, dan mencari tahu tentang aktivitas tersebut.

Satu lagi manfaat fitur split screen pada OPPO A9 2020
Satu lagi manfaat fitur split screen pada OPPO A9 2020 (TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda)

Hal ini bisa dimanfaatkan sebagai bahan pembicaraan ketika bertemu kembali dengan klien, sehingga hubungan dengan klien semakin dekat dan membuat pekerjaan menjadi lancar.

Jadi bisa dibilang, semua aktivitas terutama yang membuat karirmu semakin sukses bisa dilakukan pada smartphone multitasking ini.

Saking hebatnya OPPO A9 2020 dalam hal multitasking, smartphone RAM besar yang dibanderol seharga Rp 3.999.000 ini mampu membuatnya menjadi smartphone multitasking yang mencatat rekor baru! Yakni dengan penjualan 500 unit per jamnya. Hal ini tentu membuat smartphone OPPO A9 2020 semakin terlihat sempurna, terutama bagi mereka yang ingin punya smartphone multitasking yang bisa diandalkan.(*)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved