Kehebatan Kamera OPPO Reno2 yang Bikin Kepincut Anak Muda dan Videografer Profesional

Berkat hadirnya kamera OPPO Reno2, kini anak muda semaki mudah untuk menghasilkan video berkualitas profesional.

Kehebatan Kamera OPPO Reno2 yang Bikin Kepincut Anak Muda dan Videografer Profesional
TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda
Kamera OPPO Reno2 yang bisa diandalkan untuk merekam video berkualitas profesional. 

TRIBUNNEWS.COM - Anak muda sekarang bisa dibilang unik. Setiap ada momen yang penting bagi mereka, momen tersebut otomatis direkam dan mereka bagikan di sosial media. Anehnya, video yang direkam rata-rata berkualitas baik, bahkan bisa dibilang profesional. Semua ini mungkin karena kualitas kamera sekarang yang sangat baik, contohnya seperti kamera OPPO Reno2.

Jika dilihat, spesifikasi OPPO Reno2 bisa dibilang sangat mendukung anak muda yang gemar merekam video, dan ingin video yang mereka hasilkan terlihat profesional seperti selebgram dan youtuber favorit mereka.

Salah satu spesifikasi yang paling menonjol adalah fitur Ultra Steady Video. Fitur ini berkat dukungan gyroscope dan OIS + EIS, serta dioptimalkan sensor IMU mampu menghasilkan video yang sangat stabil dan halus, walaupun dengan guncangan yang ekstrim.

Contohnya jika ingin membuat vlog mengenai aktivitas sehari-hari. Bermodalkan smartphone OPPO Reno2 saja, video yang diambil terlihat stabil dan halus, yang tentu tak memalukan ketika mengunggahnya ke instagram atau youtube.

Video diatas buktinya. Diambil menggunakan tangan saja (yang sangat rawan guncangan), video yang dihasilkan terlihat stabil, halus, mampu merekam suara dengan jelas, bahkan menonjolkan sisi sinematik layaknya vlog-vlog traveling Youtuber terkenal.

Tak hanya mampu merekam secara stabil, pada kamera OPPO Reno2 hadir juga fitur lain yang membuat aktivitas videografi makin profesional.

Misalnya seperti video di atas, yang menggabungkan fitur Ultra Wide Angle Video, Time Lapse, dan Soundtrack, membuat video yang diambil dari dalam kereta api ini terasa artistik dan makin profesional.

Soundtrack ini sendiri bisa didapatkan pada menu edit, dan disitu kita bisa mengubah tema, filter, menambahkan spesial efek, teks, dan watermark pada video yang telah diambil.

Menggunakan OPPO Reno2, mengambil objek video yang super jauh juga tak jadi masalah. Itu karena dalam spesifikasi OPPO Reno2 hadir fitur 5x Hybrid Zoom Video, yang mampu membuat kamera OPPO Reno2 melakukan zoom hingga 5x dengan gambar yang tetap jernih dan tajam.

(Kiri ke kanan) Penampakan kamera 1x zoom, 2x zoom, dan 5x zoom
(Kiri ke kanan) Penampakan kamera 1x zoom, 2x zoom, dan 5x zoom (TRIBUNNEWS.COM/DANA DELANI)

Jadi dengan begitu, jika ingin merekam aksi panggung musisi favoritmu dari jarak jauh sekalipun, video yang dihasilkan tetap keren dengan kualitas gambar yang jernih dan suara yang memukau.

Memiliki beragam fitur keren dan canggih untuk merekam video, tak heran jika OPPO Reno2 tak hanya cocok bagi kita anak muda saja, namun juga mereka videografer profesional yang menginginkan konten video berkualitas bermodal smartphone saja. Tentu ini menjadikan aktivitas merekam video profesional yang memuaskan bisa dilakukan secara mudah dan praktis.

Punya Spek Tingkat Dewa

Selain unggul dalam hal videografi berkat desain 4 kamera yang dimilikinya. Pada smartphone videografi ini dilengkapi juga Sunlight AMOLED Screen, yang membuat layar smartphone terlihat walaupun di bawah terik matahari; RAM 8GB dan ROM 256GB yang dapat menyimpan ratusan video yang direkam; baterai berkapasitas 4000mAh dan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0.

Memiliki segala spesifikasi dan fitur yang dapat diandalkan, tak mengherankan jika smartphone high end ini sangat pas bagi anak muda dan videografi professional dalam menghasilkan video berkualitas.

Tertarik menjajal langsung kehebatan kamera OPPO Reno2? Paket lengkap smartphone videografi ini bisa didapatkan seharga Rp7.999.000 dengan hadiah eksklusif OPPO Enco Q1 senilai Rp1.599.000 untuk pembelian selama masa pre-order hingga tanggal 30 Oktober 2019.(*)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved