Investasi di Moduit Semakin Mudah, Tersedia Fitur Pembayaran melalui GoPay

Kerja sama Moduit dan GoPay ini merupakan langkah awal bagi Moduit untuk berperan serta dalam membantu menciptakan iklim investasi yang inklusif

Investasi di Moduit Semakin Mudah, Tersedia Fitur Pembayaran melalui GoPay
Istimewa
Jeffry Lomanto, CEO Founder Moduit, Charles Jap, CTO & Co-Founder Moduit 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan bulan inklusi dan literasi keuangan, Moduit sebuah aplikasi investasi reksa dana terintegrasi berbasis teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran tambahan fitur pembayaran baru hasil kerjasamanya dengan GoPay.

Diharapkan kolaborasi dengan GoPay sebagai uang elektronik terdepan di Indonesia ini akan dapat semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan investasi reksa dana di aplikasi Moduit.

Jeffry Lomanto, CEO dan Founder dari Moduit, mengatakan, dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Moduit disertai dengan luasnya jangkauan GoPay,

"Kami berharap bahwa berinvestasi dapat menjadi sesuatu yang mudah untuk dilakukan oleh masyarakat luas, dan tentunya ini sesuai dengan visi dari Moduit yaitu menjadi gerbang atau pintu akses bagi masyarakat Indonesia untuk dapat berinvestasi dengan mudah serta terjangkau sehingga dapat tercapai cita-cita finansial mereka,” katanya.

Kerja sama Moduit dan GoPay ini merupakan langkah awal bagi Moduit untuk berperan serta dalam membantu menciptakan iklim investasi yang inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia dan kami sangat senang dapat menjalin kemitraan strategis ini.

Hal inipun semakin mempertegas misi Moduit untuk menjadi rekan yang dapat diandalkan oleh nasabah dengan menghadirkan cara investasi yang mudah dan optimal dalam proses meraih cita-cita finansial para nasabah” ujar Jeffry Lomanto menambahkan.

Baca: Deretan Meme Nadiem Makarim Jadi Mendikbud, Bayar SPP Pakai GoPay Hingga Aplikasi Titip Absen

"Kolaborasi ini tidak akan sampai di sini saja. Kami akan terus menjalin kemitraan dengan pihak-pihak lainnya untuk semakin meningkatkan layanan aplikasi kami, seperti halnya dalam waktu yang sangat dekat ini kami juga akan ada fitur baru yaitu metode pembayaran melalui virtual account,” ujar Jeffry Lomanto.

Pada kesempatan ini juga diumumkan bahwa Moduit yang dipimpin oleh Jeffry Lomanto selaku Founder dan CEO dan Charles Jap selaku Co-Founder dan CTO, kini juga menambah kekuatan timnya dengan bergabungnya Stefanus Adi Utomo sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Moduit per 16 September 2019 lalu.

Pria yang terakhir menjabat sebagai Vice President, Regional Wealth Sales di salah satu bank asing ini adalah seorang yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia perbankan.

Jam terbang inilah yang telah memberinya ruang untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya dalam menjalin relasi dengan orang lain serta mengembangkan bisnis di industri keuangan yang tela digelutinya selama ini. Dengan bergabungnya Stefanus, tentunya Moduit akan semakin maju dalam memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya.

Sebagai tambahan saat ini Moduit mengandalkan multi-data center, sehingga dipastikan bahwa seberapapun banyaknya nasabah yang mengakses aplikasi Moduit secara bersamaan tidak akan mengalami kesulitan akses alias pasti lancar.

Selain itu semua data akun nasabah beserta portofolio investasi yang terekam dipastikan aman dan dapat diakses setiap saat. Moduit app juga sudah dapat diunduh melalui Google play store atau App store.
Dengan semua kemudahan tidak ada alasan lagi untuk tidak mulai berinvestasi.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved