Tips Sukses Bisnis Dengan Smartphone Multitasking OPPO A9 2020

Buat kamu yang ingin mulai berbisnis di media sosial pastikan kamu mempunyai smartphone multitasking yang bisa mengelola banyak pekerjaan.

Tips Sukses Bisnis Dengan Smartphone Multitasking OPPO A9 2020
Tribunnews.com/Dana Delani
Sedang menjalankan bisnis online shop? Kamu butuh smartphone multitasking seperti OPPO A9 2020. 

TRIBUNNEWS.COM – Generasi milenial dikenal generasi yang nekat. Terlihat dari pilihan mereka yang kebanyakan menjadi pebisnis. Tidak selalu yang besar, kamu bisa mencoba bisnis kecil-kecilan.

Buka saja online shop yang akan berfokus di media sosial atau e-commerce. Kamu bisa coba dagang baju, snack, atau elektronik. Pastikan kamu mempunyai smartphone multitaskingyang bisa mengelola banyak pekerjaan secara bersamaan.

OPPO A9 2020 hadir dengan beragam fitur canggih, yang dapat membantu kamu melakukan kegiatan multitasking sehingga lebih hemat waktu dan efisien. Enggak percaya? Ikuti 3 tips sukses berbisnis ala OPPO A9 2020!

Buat Konten Visual Yang Memikat

Sebagai pemula, kamu wajib aktif di media sosial (medsos) seperti Instagram dan Facebook. Sediakan konten-konten menarik untuk mempromosikan barang sehingga kamu bisa memperoleh banyak pelanggan.

Tentunya selain memiliki foto produk, kamu mesti rajin menyunting foto agar terlihat lebih menjual. Kamu bisa menginstal Canva, UNUM dan aplikasi editing lainnya yang mempunyai banyak template desain.

smartphone multitasking

Tribunnews.com/Dana Delani – (Kiri) aplikasi yang diunduh, (kanan) sisa kapasitas yang tersedia di OPPO A9 2020 meski sudah diisi dengan puluhan aplikasi.

Memang sih satu aplikasi membutuhkan kapasitas 50-100an MB. Untungnya, OPPO A9 2020 memiliki memori internal 128 GB yang mampu menampung ratusan aplikasi, film, musik, sampai gambar. Kalau pun kurang, OPPO A9 2020 juga menyediakan slot memori tambahan sampai 256 GB loh!

Cekatan Menjawab Pelanggan

Kamu mungkin familiar dengan ungkapan “pembeli adalah raja”. Sebagai penjual yang baik, kita harus cepat merespon segala pertanyaan pelanggan. Pastikan smartphone kamu memiliki RAM yang besar agar kinerja tetap kencang meski membuka aplikasi sebanyak apapun dan multitasking pun tetap lancar.

OPPO A9 2020 memiliki RAM 8 GB sehingga kamu bisa browsing, chatting, atau gaming seharian tanpa perlu takut lag. Bahkan, kamu bisa menggunakan fitur ‘Split Screen’ supaya baca komen pelanggan dari aplikasi berbeda tetap mulus tanpa kendala. Entah itu melalui e-commerce atau medsos.

OPPO A9 2020

Tribunnews.com/Dana Delani-(Atas) Menjawab komentar dari aplikasi marketplace, (bawah) komentar di aplikasi Instagram.

Sering Berikan Diskon dan Promo

Siapa yang tidak suka dengan diskon dan promo? Pastikan kamu rajin memberikan promo, minimal sebulan sekali. Sajikan penawaran yang berbeda-beda, seperti gratis ongkos kirim, buy 1 get 1, atau promo cashback.

Dijamin toko kamu bakal kebanjiran pelanggan. Agar tidak kehilangan pembeli di masa diskon, pastikan baterai smartphone kamu stand by 24 jam seperti OPPO A9 2020. Android dengan baterai 5.000 mAh ini tahan seharian tanpa perlu pengisian daya. Pas banget buat kamu yang lagi bisnis online shop!

Smartphone Multitasking OPPO A9 2020

Dengan berbagai fitur canggih ini, OPPO A9 2020 bisa mendukung kesuksesan bisnis kamu. Enggak heran sih banyak pecinta gadget yang menanti-nantikansmartphone multitasking ini. Membawa keunggulan RAM 8GB dan dibanderol seharga Rp3.999.000, OPPO A9 2020 telah berhasil mencatat rekor baru denganpenjualan sebanyak 500 unit/jam. Keren, kan? Masih penasaran? Cek disini ya!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved