Breaking News:

TwoSpaces Tawarkan Integrasi Multifungsi Ruang Berbasis Teknologi

Kini, TwoSpaces telah mengoperasikan 3 cabang coworking yang terintegerasi dengan coretail serta 1 cowarehouse.

HO/TwoSpaces
TwoSpaces menghadirkan konsep integrasi multifungsi ruang berbasis teknologi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan ‘space management’, TwoSpaces  menawarkan integrasi multifungsi ruang mulai dari coworking, coretail, cowarehouse, hingga coliving.

Kehadiran konsep integrasi multifungsi ruang ini berkaca atas kebutuhan dan pola hidup baru yang membutuhkan produktivitas tinggi.

Fungsi ini terintegrasi melalui teknologi untuk memberikan pengalaman baru serta berbagai kemudahan bagi para member-nya.

"TwoSpaces lebih dari sekadar membangun ruang dan komunitas namun kami membangun ecosystem yang komprehensif dan terintegrasi. Perlu dicatat bahwa TwoSpaces tidak memposisikan diri sebagai startup kekinian di bidang teknologi, namun TwoSpaces tetap menghadirkan terobosan dalam teknologi yang inovatif dalam memudahkan para member kami yang kian menuntut kepraktisan dan pengalaman dalam berinteraksi dengan sebuah ruang" ujar Ronni Sofrani, selaku Chief Executive dan co-founder TwoSpaces dalam keterangan resminya, Kamis (1/11/2019).

Dirintis pertama kali di tahun 2016 silam dan berawal dari usaha sampingan, TwoSpaces baru saja menyelesaikan rebranding pada pertengahan tahun 2019 dari sekadar coworking operator menjadi full service space management.

Kini, TwoSpaces telah mengoperasikan 3 cabang coworking yang terintegerasi dengan coretail serta 1 cowarehouse.

"Coworking kami yang berada di BSD Sector XIV memiliki ruang retail yang diisi oleh QNC Laundry, sebuah start-up di bidang laundry. Ini adalah pengalaman baru bagi pekerja yang dimudahkan untuk menyelesaikan kebutuhan laundry bersamaan dengan pergi ke kantor dalam satu poin destinasi yang sama. Untuk cabang kami di BSD CasaDeParco dan Meruya, kami bekerjasama dengan start-up retailer fnb yakni Kei Coffee dan Grun," imbuh Ronni, yang telah 8 tahun berkecimpung di industri properti Indonesia bersama developer Singapura dan Hongkong ini.

Untuk Cowarehouse, TwoSpaces bekerjasama dengan partner startup logistik dalam mengelola 1,000m2 gudang di area Kapuk Kamal.

"Kami menawarkan berbagai jenis ruang untuk memenuhi kebutuhan para Member yang jenis dan skalanya juga kian berkembang. Kami menyediakan ruang untuk kebutuhan retail, kantor, hingga gudang. Kami pun memiliki program workshop berkesinambungan bernama Learning@TwoSpaces guna mengasah softskill bagi mereka yang hendak menggeluti passion menjadi sebuah bisnis. Ini yang kami sebut membangun ecosystem secara komprehensif," kata Ronni.

Beragam fungsi ruang yang dihadirkan TwoSpaces dilengkapi dengan teknologi berupa mobile application yang mendukung layanan ‘digital hospitality’ berupa e-secretary dan e-concierge.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved