Layanan Telkomsel dan Indihome Alami Gangguan, Pelanggan Mengeluh

Layanan data internet dari Telkomsel dan Telkom Indihome dilaporkan mengalami gangguan pada Selasa (5/11/2019) pagi ini.

Layanan Telkomsel dan Indihome Alami Gangguan, Pelanggan Mengeluh
IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan data internet dari Telkomsel dan Telkom Indihome dilaporkan mengalami gangguan pada Selasa (5/11/2019) pagi ini.

Hal tersebut mengakibatkan para pelanggan kesulitan mengakses situs web, layanan chatting, hingga berselancar di sosial media.

Sejumlah pelanggan pun menyampaikan protes dan keluh kesahnya melalui sosial media Twitter. Banyak dari mereka yang me-mention akun resmi @Telkomsel.

Baca: Cara Daftar Paket Internet OMG! Telkomsel yang Gantikan Kuota Maxstream

Baca: IndiHome Gencar Layani Masyarakat di Pelosok Timur Indonesia

Hingga pukul 11.00 WIB, kata kunci Telkomsel menempati posisi nomor satu di trending topic dengan jumlah postingan mencapai 21 ribu cuitan.

"@Telkomsel apakah lagi ada gangguan pada jaringan? Saya tidak bisa akses internet sama sekali. Mohon bantuannya karena untuk kerjaan saya sangat urgent. Trima," tulis akun @ChristGDaniel

"Udah gaada yang ngechat, gangguan pula. Kasian hp gw. Kyk udah gaada napasnya," cuit akun @Dvajarro.

"Di kampus #telkomsel kok gak bisa ngapa-ngapain ya ternyata gangguan. Pulang ke rumah #indihome juga sama. Jadi indigo sekarang," tulis akun @RizkyValriansya.

Tribunnews.com telah mencoba menghubungi Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dan GM External Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim terkait gangguan ini.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan respons.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved