Warung Umat Fasilitasi Ibu Rumah Tangga Berjualan Secara Online

Warung Umat menawarkan keuntungan menjadi mitra reseller kepada para emak emak agar bisa mengakses ratusan produk muslim

Warung Umat Fasilitasi Ibu Rumah Tangga Berjualan Secara Online
HO
Warung Umat fasilitasi para ibu rumah tangga untuk berjualan online 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini dunia digital telah memfasilitasi para ibu rumah tangga untuk berjualan online.

Para emak-emak ini yang butuh penghasilan tambahan tapi juga tetap ingin merawat anak di rumah berbondong bondong mendaftar jadi reseller di warungumat.com.

Warungumat.com memungkinkan mereka melakukan jualan dari rumah tanpa perlu nyetok, bisa dropship dan dapat keuntungan hingga 40 persen.

"Warung Umat juga menjadi penghubung antara pemilik brand (produk) dengan ribuan Jaringan Mitra Reseller Warung Umat," kata Ivan Noor - CEO Warung Umat kepada Tribunnews, Kamis (14/11/2019). 

Dikatakannya, Warung Umat menawarkan keuntungan menjadi mitra reseller kepada para emak emak agar bisa mengakses ratusan produk muslim dan mereka akan mendapatkan diskon hingga 40% di setiap penjualannya.

Baca: Kemenkes Perkuat Layanan Kesehatan Secara Digital, Begini Caranya

Sedangkan keuntungan pemilik brand, tentu produknya akan lebih mudah terjual. 

Meski belum genap 1 tahun, perusahaan ini telah mampu menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan Start Up dengan jaringan ribuan Reseller yang siap membantu emak emak berjualan produk - produk dengan Kualitas yang oke dan dibantu support training jualan oleh Team Academy yang Professional.

Chief Marketing Officer Warung Umat, Alwin Agustian, menargetkan pertumbuhan jumlah Mitra Reseller mencapai 1.000 Reseller per bulan, maka tidak heran dalam kurun waktu 3 bulan bisa menjual lebih dari 50.000 pcs.

Apa yang membuat WarungUmat.com tumbuh dengan cepat?  Ivan mengatakan kuncinya adalah 5P yakni Product, People, Price, Place/Distribution, Promotion.

"Dengan konsistensi Warung Umat untuk terus mengoptimalkan 5 hal ini, bukan mustahil jika Warung Umat akan segera menjadi platform jaringan penjual produk keluarga muslim terbesar di Indonesia", tutup ivan.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved