Breaking News:

Dilego Mulai Rp 20 Jutaan, Ini Istimewanya Laptop HP Spectre X360

HP resmi luncurkan laptop kelas premiumnya, yaitu HP Spectre X360. Laptop terbaru ini memiliki sejumlah pembaruan dari generasi sebelumnya.

TRIBUNNEWS.COM/HARI
HP Spectre X360 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HP resmi luncurkan laptop kelas premiumnya, yaitu HP Spectre X360. Laptop terbaru ini memiliki sejumlah pembaruan dari generasi sebelumnya.

Indonesia Consumer Personal System Category Lead, HP Inc, Hansen Wijaya mengatakan, pembaruan HP Spectre X360 adalah penggunaan prosesor Intel Core generasi ke-10.

"Selain itu peningkatan lainnya, laptop ini menggunakan layar OLED dengan resolusi maksimal 4K, dan memiliki desain baru seperti membenamkan port USB di sudut kanan atas laptop," ucap Hansen.

Penggunaan layar berpanel OLED ini ada pada varian tertinggi HP Spectre X360, sementara untul versi rendah menggunakan panel IPS dengan resolusi Full HD.

Baca: HP Elitbook 745 G6 Bantu Pengusaha Bisnis Bekerja dalam Era Digital

Hansen juga mengucapkan, laptop terbaru ini juga memiliki rasio screen to body mencapai 90%, sehingga membuat laptop ini menjadi lebih kecil dibanding sebelumnya.

"Layar HP Spectre X360 juga dapat diputar 360 derajat, dan didukung penggunaan stylus yang disertakan dalam paket penjualannya," kata Hansen.

Selain itu Hansen juga menyebutkan hal menarik pada laptop ini, yaitu penggunaan webcam yang berukuran hanya 22 mm. Ini membuat kamera tetap terpasang dibagian atas layar.

HP Spectre X360 imi menggunakan prosesor seri tertinggi Core i7-1065G7 untik versi tertinggi, dan seri termurah dengan prosesor Core i5-1035G4.

"Spectre X360 juga dilngkapi GPU Inter Iris Plus yang membuat performa laptop ini menjadi yang terbaik bagi penggunanya," ujar Hansen.

Laptop dengan dua varian warna, night fall black dengan aksen copper luxer dan natural silver, dibanderol mulai Rp 19,999 juta untuk versi termurah dan versti termahal dihargai Rp 28,999 juta.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved