Bigetron Red Aliens Siap Bertarung di Babak Prelims PMCO Fall Split Global Finals 2019

Bigetron Red Aliens yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy, adalah satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil lolos

Bigetron Red Aliens Siap Bertarung di Babak Prelims PMCO Fall Split Global Finals 2019
IST
Bigetron Red Aliens 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam belas tim e-sport siap bertarung di babak Prelims PMCO Fall Split Global Finals 2019, untuk memperebutkan 3 (tiga) tiket menuju babak utama PMCO Fall Split Global Finals 2019.

Bigetron Red Aliens, atau yang biasa disebut dengan BTR RA, yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy, adalah satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil lolos.

Setelah pada PMCO SEA Grand Final, BTR RA hanya mampu menduduki peringkat ke-6 dan harus menempuh babak prelims agar bisa lolos ke PMCO Fall Split Globals Finals.

Pada babak PMCO SEA Grand Finals yang lalu, terdapat dua tim yang berhak lolos langsung ke PMCO Fall Split Global Finals yakni dua tim asal Thailand, yaitu RRQ Athena dan Illuminate The Murder, yang menempati posisi juara dan runner up.

"Kesempatan BTR RA untuk dapat lolos mewakili Indonesia ke PMCO Fall Split Global Finals akan dibuktikan pada babak Prelims PMCO Fall Split tanggal 23-25 November 2019 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia," kata pihak PUBG Mobile Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (23/11/2019).

Untuk dapat lolos menjadi tiga tim terbaik dan mendapatkan tiket ke PMCO Fall Spilt Global Finals pada tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember 2019, yang juga akan diselenggarakan di Malaysia ini, BTR RA harus berhadapan dengan 15 tim dari 10 regional, di 18 pertandingan. 

Baca: Menang Lotre Rp 2,8 M, Pria Ini Pilih Kabur karena Tak Mau Bagi-bagi dengan Istrinya

Di babak Prelims itu sendiri, Tim BTR RA akan melawan tim-tim regional, antara lain Mega Congueror (Thailand), Orange Esports CG (Kamboja), SynerGE (India), Team Insidious (India), TeamIND (India), Tempo Storm (Amerika Serikat).

Kemudian Omen Elite (Amerika Serikat), Asterion Myth (Ukraina/Rusia), Futbolist (Turki), Victory Five (Tiongkok), SWAT69 (Arab Saudi), RED Canids Kalunga (Brasil), Party Gaming (Korea), DEToNator (Jepang), dan Goskilla (Kazakhstan).

Demi merebut tiket lolos ke babak Global Final, BTR RA baru-baru ini melakukan perekrutan pelatih baru yang berasal dari Malaysia, bernama Khairunnazri “Boyka” Masli.

Diharapkan, dengan adanya coach baru ini, dapat membawa tim BTR RA bermain secara maksimal.

Sebagai bentuk dukungan kepada BTR RA yang akan bertanding di babak Prelims di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 23-25 November 2019, PUBG Mobile Indonesia kembali mengadakan acara nonton bareng (nobar) di DROPZONE PUBG Mobile di delapan kota indonesia yaitu Jakarta, Pontianak, Padang, Balikpapan, Manado, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Baca: 6 Kuliner Ekstrem di Indonesia, Berani Coba Makan yang Mana?

Selain acara nobar, PUBG Mobile Indonesia juga akan membagikan reedem code untuk 150 orang penonton yang hadir, serta official merchandise PUBG yang siap dibagikan bagi penonton beruntung yang datang ke Dropzone di kota-kota yang disebutkan diatas.

Untuk informasi terkini mengenai lokasi Dropzone di masing-masing, kunjungi sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram di @pubgmobile_id.

Kini, saatnya bulatkan suara dan dukung Tim BTR RA, yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional PMCO Fall Split Prelims 2019, untuk lolos ke PMCO Fall Global Finals 2019. #IndoPride #IndonesiaGasPol.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved