Seksinya Market Milenial sampai Generasi Z, Lenovo Jawab lewat ThinkBook 14

Lantaran targetnya jelas, Lenovo pun meramu perangkat ini dengan spesifikasi yang relevan terhadap kebutuhan milenial dan generasi Z.

Seksinya Market Milenial sampai Generasi Z, Lenovo Jawab lewat ThinkBook 14
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Lenovo ThinkBook 14 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Makin seksinya market milenial dan generasi Z mendorong Lenovo ThinkBook 14 hadir di Indonesia.

Lantaran targetnya jelas, Lenovo pun meramu perangkat ini dengan spesifikasi yang relevan terhadap kebutuhan milenial dan generasi Z.

"Generasi bisnis modern saat ini didominasi oleh kalangan Milennial dan Gen Z dengan total lebih 50% dari jumlah angkatan bekerja saat ini," kata SMB Director Lenovo Indonesia.

Alhasil, sambung dia, aktivitas generasi bisnis moderen ini perlu ditunjang perangkat dengan kemampuan multitasking yang powerful.

"Generasi ini gemar terkoneksi dengan internet sambil menyelesaikan pekerjaan di mana saja dan kapan saja," ujar Santi.

ThinkBook 14
ThinkBook 14

Di samping itu, sisi desain yang ergonomis juga tak dilupakan. Buktinya, laptop ini mudah dibuka dengan satu jari.

Kemudian lagi cangang dari material aluminium terlihat melengkung yang disebut-sebut dapat menyerap tekanan eksternal.

Dari spesifikasinya, Lenovo ThinkBook 14 mengandalkan prosesor Intel Core i7 Comet Lake-U yang dapat mencapai frekuensi turbo maksimum 4,9 GHz berpadu memori  24GB (DDR4 26667MHz)

AMD Radeon 625 2GB GDDR5 VRAM menjadi andalan grafis dan kapasitas memorinya 2TB 5400rpm HDD.

Bentangan layarnya 14 inci dengan kemampuan gambar beresolusi FHD IPS Anti-glare. Belum lagi fisiknya yang terbilang tipis dengan ketebalan 17.9 mm dan bobot  di kisaran 1.5 kg.

Kemudian fleksibilitas layarnya yang dapat berotasi sampai 180 derajat. Jangan khawatir soal daya pakainya. Lenovo mengklaim perangkat dengan banderol Rp 7 jutaan ini sanggup tahan 12 jam pemakaian dalam sekali ngecas.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved