Realme X2 Pro dan 5s Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Jadwal Pemesanannya

Realme X2 Pro ditawarkan dalam dua pilihan warna Lunar White dan Neptune Blue dan bisa dipesan melalui platform e-commerce Blibli seharga Rp7,99 juta.

Realme X2 Pro dan 5s Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Jadwal Pemesanannya
gsmarena.com
Realme 5s 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Realme akhirnya mengumumkan jadwal pemesanan untuk dua smartphone terbarunya, Realme X2 Pro dan Realme 5s yang resmi meluncur di pasar Indonesia.

Pihak Realme menyatakan, pemesanan Realme X2 Pro bisa dilakukan mulai 28 November sampai 3 Desember 2019. Sedangkan Realme 5s bisa dipesan mulai 4 Desember selama periode flash sale.

Realme X2 Pro ditawarkan dalam dua pilihan warna Lunar White dan Neptune Blue dan bisa dipesan melalui platform e-commerce Blibli seharga Rp7,99 juta.

Sedangkan realme 5s yang tersedia dalam pilihan warna Crystal Red dan Crystal Blue bisa dibeli melalui Lazada dengan harga khusus Rp2,599 juta. "Kedua produk ini juga bisa dibeli melalui situs resmi realme.com," bunyi pernyataan pihak realme.

Realme X2 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ yang melalui proses fabrikasi 7nm dan GPU Adreno 640. Kehadiran prosesor ini berdampak pada rendering grafis yang 15 persen lebih cepat dari Snapdragon 855.

Prosesor ini juga memiliki chip pemrosesan AI tiga kali lebih cepat dan LPDDR4X 12GB + 256GB dengan UFS 3.0 Flash Storage terbaru.

Bodi belakang realme X2 Pro
Bodi belakang realme X2 Pro (IST)

Untuk dukungan baterainya, Realme X2 Pro memiliki baterai 4000mAh yang didukung oleh teknologi 50W SuperVOOC Flash Charge di dalam kotak penjualan yang sanggup mengisi baterai secara penuh hanya dalam waktu 35 menit.

Sedangkan Realme 5s menggunakan prosesor Snapdragon 665 berbasis 11nm yang beroperasi pada kecepatan clock 2.0GHz, jenis prosesor terbaik di kelasnya.

Baca: Resmi Diluncurkan, Harga Realme X2 Pro Cuma Rp 7 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Realme 5s menghadirkan baterai 5.000 mAh yang sangat besar untuk menikmati pengalaman hiburan ekstra lama. Berbicara mengenai RAM dan ruang penyimpanan, realme 5s hadir dengan varian memori 4GB+128GB.

Salah satu dari segudang fitur lain yang ditawarkan di kedua ponsel itu adalah keberadaan Quad Camera.

Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved