Didukung Kapasitas Besar, Advan G30 Pro Tawarkan Pengalaman Multitasking untuk Milenial

Advan G30 Pro menghadirkan pengalaman baru untuk penggunanya, dengan kapsitas RAM dan penyimpanan external luas.

Didukung Kapasitas Besar, Advan G30 Pro Tawarkan Pengalaman Multitasking untuk Milenial
YOUTUBE
Advan G30 Pro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Advan G30 Pro menghadirkan pengalaman baru untuk penggunanya, dengan kapsitas RAM dan penyimpanan external luas.

General Manager Marketing Advan Aria Wahyu mengatakan, Advan G30 Pro hadir dengan kapasitas RAM 4GB dan memori penyimpanan 64GB, untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam melakukan aktifitas multitasking.

"Dengan kapasitas memori yang besar, tentunya dapat menjalankan beberapa aplikasi tanpa takut smartphone menjadi lambat," ucap Aria, dalam keterangan resminya, Senin (2/12/2019).

Ia juga menambahkan, bukan hanya memori yang besar G3 Pro juga dibekalo baterai berkapasitas 3000 mAh, serta layar HD+ 6,3 inci Pro Waterdrop dengan aspek ratio 18:9. Sehingga memberikan pengalaman lebih, dalam menjelajah konten video dan bermain gim. 

"Untuk memastikan performa multitasking bisa berjalan dengan maksimal, smartphone yang berjalan di platform Android 9 Pie dengan user interface khas IDOS 9S.12 ini menanamkan prosesor 8 inti ARM Cortex-A55," kata Aria.

"Prosesor ini terdiri dari empat inti kecepatan 1,6GHz dan empat inti kecepatan 1,2GHz dari chipset New CPU SC9863A. Yang dipadukan kartu grafis PowerVR Rogue IMG8322," lanjut Aria.

Pada sisi kamera Advan G3 Pro membawa kamera belakang ganda, dengan resolusi 12MP F/2.2, dan 2MP. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini disematkan kamera beresolusi 8MP F/2.2.

Smartphone yang ditujujan untuk kaum muda atau generasi milenial ini, memiliki dua varian warna bernuasa premium yaitu jade green dan peacock blue.

Advan G3 Pro yang berdesain premium ini memiliki harga yang terjangkau, yaitu Rp 1.499.000. Untuk setiap pembelian G3 Pro, konsumen akan mendapatkan benefit ekslusif headset JBL dalam paket pembelian.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved