Western Digital Hadirkan Hardisk External Khusus Gamer

Penyimpanan external Westerd Digital ini sudah dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan

Western Digital Hadirkan Hardisk External Khusus Gamer
Tribunnews.com
Kompetisi E-Sports Dota 2 SeKota Palembang yang dihadiri oleh ratusan gamers. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Damawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Western Digital Corp luncurkan penyimpanan external untuk para gamer PC dan konsole, yaitu WD Black.

WD Black ini hadir dengan dua varian yaitu solid state drive (SSD) dan hard disk drive (HDD). Produk terbaru ini, dirancang khusus bagi para gamer yang membutuhkan kapasitas yang besar.

"HDD WD Black memiliki tiga varian, yaitu WD Black P10, P50, dan D10 game drive yang memiliki kapasitas 5TB hingga 8TB," ucap Susan Park, Senior Director of Product Management, Content Solution Western Digital dalam keterangan resminya, Senin (2/12/2019).

Ia juga menambahkan, Western Digital juga menghadirkan SSD WD Black SN750 NVMe untuk para gamer, yang memiliki kinerja, kapasitas dan reliabilitas untuk pengalaman bermain gim bagi para gamer.

Baca: Nekat Jual Hardisk Berisi 500 Video Porno, Pemuda Ini Dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok

"Kami mendengar kebutuhan para gamer yang mengingkian kapasitas penyimpanan, yang tidak menurutkan kualitas sistem katena keterbatasan penyimpanan," kata Susan.

Susan menyebutkan, varian gim yang sudah memiliki teknologi grafik terbaru, seperti AR dan VR tentu membutuhkan performa memori penyimpanan yang besar karena ukuran file gim tersebut pun besar.

"Kami hadirkan solusi untuk para gamer, agar lebih leluasa meyimpan gim kesayangan mereka, tanpa harus mengorbankan gim lainnya," ujar Susan.

"Dengan HDD WD Black dan SDD WD Black, pengguna dapat menikmati penyimpanan yang luas dan kinerja yang optimal untuk bermain gim," lanjut Susan.

Penyimpanan external Westerd Digital ini sudah dapat dipesan, melalui situs belanja online Tokopedia dari 2-4 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 2.280.000.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved