Breaking News:

Shopee Gandeng Didi Kempot Jadi Brand Ambasador Terbaru

Shopee menggandeng seniman lokal tradisional jawa Didi Kempot, dalam menyambut gelaran acara Shopee 12.12 Birthday Sale.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Didi Kempot saat ditemui di Live Space SCBD Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shopee menggandeng seniman lokal tradisional jawa Didi Kempot, dalam menyambut gelaran acara Shopee 12.12 Birthday Sale.

Direktur Shopee Indonsia, Handhika Jahja mengatakan Didi Kempot merupakan sosok ikonik, yang memperkenalkan musik asli Indonesia yaitu musik campursari.

"Kami berkolaborasi dengan Didi Kempot juga, bertujuan untuk mengangkat kebudayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik," ucap Handhika di Lucy In The Sky, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Ia menambahkan, Shopee berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.

Baca: Shopee Tawarkan Hadiah Toyota Innova Pada Gelaran 12.12 Birthday Sale

Didi Kempot yang hadir dalam konferensi pers Shopee 12.12 Birthday Sales, mengatakan sangat bangga dapat bergabung dengan keluarga besar shopee.

"Shopee menunjukan semangat yang sama dalam menunjukan apresiasi, terhadap keanekaragaman budaya Indonesia. Hal ini merupakan kewajiban kita semua sebagai anak bangsa," kata Didi.

Selain itu Didi juga menyebutkan, ini merupakan pengalaman baru bekerja sama dengan platform belanja online, dan berharap Shopee dapat terus membawa budaya Indonesia mengenai lebih dekat dengan masyarakat.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved