Vivo Merk Ponsel Terbaik Nomer 2 di Indonesia Versi IDC

Vivo sebagai sebuah perusahan teknologi smartphone, telah menghadirkan inovasi dalam berbaga

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
Istimewa
Vivo Menjadi Brand Terbaik Ke 2 di Indonesia, Berkat Inovasi Pada Setiap Produknya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Vivo  sebagai sebuah perusahan teknologi smartphone, telah menghadirkan inovasi dalam berbagai produknya.

Melalui inovasi berkelanjutan yang diberikan Vivo dalam produk smartphone, menjadikan Vivo merek smartphone terbaik ke-dua di Indonesia menurut data IDC pada kuartal III 2019.

Senior Brand Vivo Indonseia, Edy Kusuma mengatakan perkembangan Vivo hingga menjadi merek smartphone terbaik ke-dua di Indonesia, berkat konsistensi untuk terus berinovasi.

"kami menginisiasikan inovasi bukan hanya pada rangkaian produk dengan teknologi terbaru saja, tetapi juga holistik hingga pelayanan purna jual, basis produksi dan strategic touchpoint lainnya," ucap Edy, dalam keterangan resmi kepada Tribunnews, Sabtu (7/12/2019).

Dalam hal pengembangan bisnis, banyak disumbang oleh inovasi berkelanjutan yang disajikan melalui berbagai produk yang dihasilkan.

Baca: Vivo Merk Ponsel Terbaik Nomer 2 di Indonesia Versi IDC

Baca: Daftar Harga dan Spesifikasi HP Vivo Terbaru Desember 2019: Vivo Y12 hingga S1 Pro Mulai Rp 1,8 Juta

Produk Vivo sendiri, selalu memiliki inovatif yang membantu untuk membentuk tren pada industri Smartphone di Indonesia.

Inovasi yang dihasilkan Vivo bukan hanya untuk memperluas peluang pertumbuhan pasar, tetapi dapat memperkuat identitas merek yang memiliki teknologi inovatif pada industri smartphone yang semakin jenuh.

Vivo yang selalu berorientasi pada konsumen, menjadikan inovasi sebagai komitmen Vivo untuk tetap terhubung dengan gaya hidup konsumen yang semakin dinamis.

Diketahui, ada 10 produk utama Vivo sebagai 17 varian pada tahun 2019. Mulai dari S Series, Z Series, V Series, dan Y Series yang memiliki inovasi teknologi terkini.

Seperti V15, yang memiliki kamera pop-up dengan resolusi tertinggi yaitu 32MP di dunia. Serta menjadi smartphone pertama dengan kamera pop-up di Indonesia.

V15 juga menjadi pelopor desain kamera pop-up, sebagai salah satu tren terbesar di 2019. Ditambah lagi, V15 memiliki kamera belakang berteknologi Artificial Intelligence (AI) yang menunjang pemotretan malam hari.

Kemudian, ada Z1 Pro yang menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Snapdragon 712 AIE. Z1 Pro yang disusung Vivo menggunakan layar Ultra O-Screen, menjadi satu-satunya smartphone dengan layar O-Screen dikelasnya.

Setelah itu, ada V17 Pro yang menjadi smartphone pertama di dunia dan di Indonesia, yang mengusung dual self pop-up camera atau kamera depan pop-up ganda.

V17 Pro juga dilengkapi Quad Camera AI, dengan menghadirkan mode Macro dan Supernight pada teknologi kameranya. Serta menjadi V-Series pertama, yang memiliki RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB dan USB Type-C.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved