Vivo S1 Pro New Version Resmi Dijual Hari Ini, Tawarkan Kapasitas ROM Lebih Besar

Smartphone Vivo S1 Pro Fancy Sky dan Crystal Blue ini sudah tersedia di toko online Lazada serta di toko offline resmi Vivo atau pada mitra retail Viv

Vivo S1 Pro New Version Resmi Dijual Hari Ini, Tawarkan Kapasitas ROM Lebih Besar
IST
Smartphone Vivo S1 Pro Fancy Sky. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo hari ini resmi menjual varian terbaru dari smartphone S1 Pro Fancy Sky dan Crystal Blue.

Smartphone Vivo S1 Pro Fancy Sky dan Crystal Blue ini sudah tersedia di toko online Lazada serta di toko offline resmi Vivo atau pada mitra retail Vivo.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, kehadiran Vivo S1 Pro New Version menambah rangkaian koleksi seri Vivo S1 Pro.

"Vivo S1 Pro juga hadir dengan warna baru yang semakin stylish, yakni Fancy Sky serta ROM atau kapastas memori penyimpanan yang lebih besar," ujar Edy kepada Tribunnews, Jumat (10/1/2020).

Kapasitas memori penyimpanan Vivo S1 Pro New Version warna Fancy Sky dan Crystal Blue mencapai 256GB.

S1 Pro yang ditujukan untuk generasi muda yang bergaya enerjik dan kreatif memang semakin memanjakan penggunanya dengan ROM yang besar sehingga mampu memaksimalkan multitasking.

Smartphone Vivo S1 Pro Fancy Sky dan Crystal Blue
Smartphone Vivo S1 Pro Fancy Sky dan Crystal Blue

"Kami berharap hadirnya S1 Pro New Version dapat mendukung mobilitas konsumen yang dinamis dan produktif serta yang membutuhkan ruang penyimpanan memori smartphone yang lebih besar,” kata Edy Kusuma.

 Vivo juga menawarkan benefit kepada konsumen yang membeli S1 Pro New Version pada toko online, berupa paket khusus dari Telkomsel, hanya dengan melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 20 ribu.

Konsumen akan langsung dapat menikmati kuota 7Gb seharga Rp 10 dan langganan Hooq, Viu, Vidio, Gold, Maxtream, Joox dan Langit Musik selama 30 hari dengan tarif hanya Rp 10 ribu.

Pada pembelian di toko offline resmi Vivo, konsumen juga mendapatkan benefit yang sama seperti jika membeli pada toko online.

Khusus pembelian lewat toko offline, konsumen dapat memilih pembayaran menggunakan Home Credits Indonesia (HCI) yang menawarkan uang muka (DP) 0 Persen dan bebas biaya administrasi untuk pelanggan lama.

Untuk pelanggan baru, HCI memberlakukan minimal DP sebesar 15 persen dari harga smartphone dan biaya administrasi Rp 199 ribu.

Sementara, bagi konsumen yang membayar melalui cicilan, untuk cicilan 7 bulan akan mendapatkan gratis cicilan 1 bulan jika pembayaran cicilan pada bulan pertama hingga bulan keenam lancar.

Smartphone ini dibanderol Rp 3.999.999 dan bagi konsumen yang beruntung pada pembelian S1 Pro Fancy Sky di Vivo Official Store di Lazada akan mendapatkan exclusive Gift Maybelline selama persediaan masih ada.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved