Gojek Gandeng Marchella FP, Luncurkan Buku Kisah Inspiratif Mitra Driver

dalam buku terdapat kisah dari 79.000 percakapan inspiratif mitra driver, dan memberikan layanan prima di media sosial.

Gojek Gandeng Marchella FP, Luncurkan Buku Kisah Inspiratif Mitra Driver
Hari Dharmawan
Penulis buku Marcella FP Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek (Kanan), VP Corporatw Affairs Gojek Michael Say (Tengah), Sukirman (Kanan), di 89 Cafe Kemang Jakarta, Selasa (14/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gojek berkolaborasi dengan penulis buku ''Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'' yaitu Marchella FP, untuk mendokumentasikan keseharian para mitra driver.

Kolaborasi yang memberikan apresiasi untuk pelayanan mitra driver Gojek, dengan meluncurkan buku Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek.

VP Corporate Affairs Gojek Michael Say, mengatakan dalam buku terdapat kisah dari 79.000 percakapan inspiratif mitra driver, dan memberikan layanan prima di media sosial.

"Percakapan yang inspiratif dan pemberian layanan prima ini, membuktikan Gojek menjadi pilihan masyarakat karena pelayanan para #PenjagaAmanah," ucap Michael di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Buku Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek, merupakan kompilasi kisah para mitra driver yang ditulis dengan gaya bahasa khas Marchella FP.

Marchella FP selalu penulis buku, mengungkapkan sangat bangga bisa turut dalam mendokumentasikan kisah inspritatif para mitra driver Gojek.

"Kisah para mitra driver dalam memberikan pelayanan, dapat membuat konsumen seperti saya semakin percaya menggunakan layanan Gojek," ucap Marchella.

Ia juga mengatakan, dengan hadirnya buku ini diharapkan dapat menginspirasi dan memberi semangat bagi mereka yang membacanya, erta lebih menghargai perjuangan.

Marchella juga menyebutkan, salah satu driver yang berada dalam buku Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek bernama Sukirman, yang memiliki perjalanan hidup yang keras.

"Kisah Sukirman yang memiliki kisah hidup tanpa didampingi orang tua sedari kecil dan tumbuh di jalanan, menemukan semangat baru setelah bergabung dengan gojek," kata Marchella.

Lanjutnya, saat ini Sukirman aktif menjalani kegiatan sosial dan menjadi relawan ke wilayah yang terkena bencana, seperti saat gempa Lombok dan Palu.

"Masih banyak Iagi kisah inspiratif dari para mitra driver dalam buku ini, kisah ini dapat menjadi inspirasi bagi Gojek untuk terus meningkatkan kesejahteraan mitranya," kata Marchella.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved