HONOR Menyabet Berbagai Penghargaan di CES 2020 dengan Magic Watch 2 dan Perangkat Lainnya

Brand teknologi global, HONOR, berhasil menyabet berbagai penghargaan di CES 2020 (International Consumer Electronics Show).

HONOR Menyabet Berbagai Penghargaan di CES 2020 dengan Magic Watch 2 dan Perangkat  Lainnya
dok. HONOR
HONOR Magic Watch 2 mendapatkan penghargaan Best of CES 2020 dari Android Headlines, PocketNow, Ubergizmo 

TRIBUNNEWS.COM, LAS VEGAS - Brand teknologi global, HONOR, berhasil menyabet berbagai penghargaan di CES 2020 (International Consumer Electronics Show).

Perangkat terbaru HONOR, HONOR Magic Watch 2, berhasil mendapatkan penghargaan Best of CES 2020 dari berbagai media terkemuka internasional seperti Android Headlines, PocketNow, dan Ubergizomo. HONOR Magic Watch 2 dinilai memiliki performa yang solid dan teknologi inovatif.

Jam tangan pintar ini mengusung chipset Kirin A1 yang efisien sehingga baterai HONOR Magic Watch 2 varian 46mm dapat bertahan hingga 14 hari dan baterai varian 42mm dapat aktif hingga 7 hari. HONOR Magic Watch 2 juga tahan air hingga kedalaman 50 meter dan mengusung berbagai fitur kebugaran dan penunjang gaya hidup, seperti pelacakan 15 jenis olahraga, detak jantung, kualitas tidur, stress, fitur notifikasi berbagai aplikasi, hingga memainkan musik.

Berhubung HONOR Magic Watch 2 varian 46mm di Indonesia disambut cukup hangat, bukannya tidak mungkin bagi HONOR untuk mendatangkan varian baru HONOR Magic Watch 2 ke pasar Indonesia, seperti varian 46mm strap kulit dan varian 42mm.

HONOR Band 5 Sport, salah satu varian smartband HONOR, juga mendapatkan penghargaan CES 2020 Spotlight Award dari Android Authority sebagai salah satu perangkat pilihan terbaik di CES tahun ini. HONOR juga berhasil masuk ke dalam Top 15 Global Smartphone Brand of the Year dan Global 5G Smartphone Innovation Breakthrough Brand IDG berkat upayanya di arena 5G internasional.

HONOR-140120-1
HONOR dinobatkan sebagai Top 15 Global Smart Phone Brand of the Year dan Global 5G Smart Phone Innovation Breakthrough Brand oleh IDG

Pada 2019, HONOR berhasil mencapai pertumbuhan YoY sebesar 1333% di industri wearables. Dengan ini, strategi 1+8+N HONOR dinilai cukup efektif. Brand HONOR terus berupaya memperluas cakupan pasarnya, dan di Rusia HONOR sudah memiliki 25% market share.

“Kami sangat bersyukur dapat diakui sebagai salah satu top brand industri oleh IDG. Pengakuan ini menyoroti kesuksesan strategi 1+8+N kami yang bertujuan membangun ekosistem berbagai produk pintar untuk mewujudkan masyarakat yang saling terhubung. HONOR akan terus menerus berinovasi dan mempercepat perkembangan 5G serta kehidupan cerdas,”ujar George Zhao, President of HONOR.

Untuk tahun 2020, HONOR akan terus membawakan teknologi inovatif, dari PC, wearables, hingga perangkat pintar lainnya. (DAN*)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved