Breaking News:

Cashwagon Memberikan Edukasi dan Tawaran Spesial kepada Pemberi Pinjaman

Cashwangon telah salurkan sejuta pinjaman yang telah diproses dan lebih dari Rp 1,5 triliun dana pinjaman yang telah dicairkan

Istimewa
CEO PT. Kas Wagon Indonesia, Asri Anjarsari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cashwagon berkomitmen memberikan kontribusi positif dengan memberikan edukasi tentang pendanaan kepada semua pihak dalam ekosistemnya.

Salah satu contohnya adalah dengan menggelar Cashwagon The Rich Club, yaitu sebuah acara small gathering untuk para calon pemberi pinjaman potensial yang akan duduk bersama dengan perwakilan Cashwagon, serta mendengarkan sharing session dari seorang financial planner.

Acara talk show yang dikemas dalam konsep high tea ini, digelar pada tanggal 20 Januari 2020, di The Maj, Senayan dengan mengundang seorang Financial Planner, Franky Nangoy.

Ia akan berbagi dan berdiskusi seputar tren di dunia pendanaan saat ini, dan tips mengenai bagaimana mengenali peluang pendanaan dengan baik.

Tentunya, akan ada sesi dari perwakilan Cashwagon yang akan menjelaskan tentang benefit yang akan dirasakan oleh para calon pemberi pinjaman ketika bergabung dengan Cashwagon.

Cashwagon telah mengalami pertumbuhan yang signifikan hanya dalam waktu dua tahun.

Baca: Travelio Berhasil Raih Pendanaan Rp 250 Miliar dari Pavilion Capital dan Gobi Partners

Baca: Tips Memilih Asuransi Kendaraan yang Tepat

Baca: Saran Perencana Keuangan untuk Anda yang Bergaji Rp 8 Juta Per Bulan

Dengan lebih dari 350.000 peminjam yang telah terverifikasi, lebih dari sejuta pinjaman yang telah diproses lewat platform ini, dan lebih dari Rp 1,5 triliun dana pinjaman yang telah dicairkan, Cashwagon memang menjadi jawaban atas tantangan literasi keuangan dan keterbatasan institusi tradisional saat ini.

Di satu sisi, Cashwagon membuka akses pinjaman jangka pendek untuk masyarakat Indonesia yang sangat membutuhkan dana.

Sementara di sisi lain, para pemberi pinjaman juga dapat memperoleh keuntungan signifikan dari kesepakatan tersebut.

Para pemberi pinjaman dapat meraih Presentase Bunga Tahunan (APR) hingga 25% hanya dengan mendaftar, memilih strategi pendapatan, dan menyalurkan dananya.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved