Doktor dari Telin Pecahkan Rekor Dengan 45 Publikasi Jurnal Internasional

Mahasiswa Program Studi Doctor of Research in Management (DRM) Binus University Leonardus Wahyu Wasono Mihardjo memecahkan

Istimewa
Leonardus Wahyu Wasono Mihardjo 

TRIBUNNEWS.COM -- Mahasiswa Program Studi Doctor of Research in Management (DRM) Binus University Leonardus Wahyu Wasono Mihardjo memecahkan rekor publikasi jurnal internasional program doktor di Indonesia yang terbanyak.

Chief Finance dan Business Partner Officer (CFBPO) di PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) ini memecahkan rekor luaran jurnal internasional terbanyak mahasiswa S3 dengan jumlah publikasi di jurnal internasional sebanyak 45 jurnal ilmiah.

Dalam keterangan persnya disebutkan, publikasi jurnal internasional ke-45 Leonardus menemukan bahwa terdapat pergeseran transformasi kearah bisnis digital, yaitu dari strategi berbasis kekuatan perusahaan (comparative dan competitive advantage) menuju strategi berbasis cooperative advantage atau biasa dikenal dengan strategi co-creation.

Baca: Telin Promosikan Potensi Besar Pasar Digital Indonesia di Ajang BATIC 2019

Baca: Ceyco Georgia Kurangi Makan Pedas Jelang Bertarung di Arena Asian Games 2018

Baca: Enggak Lolos PTN? Pertimbangkan 10 Kampus Swasta Terbaik Ini Dilihat dari Rating

Disertasi ini menemukan bahwa fase transformasi digital industri TIK di Indonesia harus bertumpu pada kompetensi utama yang unik dari masing-masing perusahaan sebelum dikembangkan menuju ke arah layanan berbasis platform dan service. 

Promotor utama Prof. Dr. Ir. Sasmoko mengatakan bahwa pencapaian Leonardus ini memecahkan rekor publikasi jurnal internasional program doktor di Indonesia yang terbanyak.

Selanjutnya dijelaskan bahwa penyelesaian studi S3 Leonardus juga tergolong cepat dan hasil penelitiannya sangat berguna bagi transformasi digital di Indonesia dan juga bisa menjadi masukan perubahan regulasi ITK saat ini di Indonesia.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved