Wujudkan Misi GrabForGood, GrabKios Fokus Berdayakan Warung Tradisional

GrabKios sendiri merupakan aplikasi digital untuk memajukan warung tradisional di Indonesia.

Wujudkan Misi GrabForGood, GrabKios Fokus Berdayakan Warung Tradisional
ist
GrabKios 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) termasuk warung tradisional memiliki andil besar dalam perekonomian nasional.

Untuk itu Grab bersama dengan GrabKios memanfaatkan teknologi yang dimiliki untuk mendukung UKM dan warung tradisional agar bisa mengambil bagian peran dan juga berkontribusi pada keberhasilan Indonesia untuk menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020.

GrabKios sendiri merupakan aplikasi digital untuk memajukan warung tradisional di Indonesia.

Head of GrabKios Agung Nugroho mengatakan GrabKios ingin menjadikan warung sebagai titik bagi masyarakat agar mereka dapat mengakses berbagai produk digital, keuangan, asuransi, tabungan serta layanan lainnya untuk pertama kalinya.

"Ke depannya, kami ingin terus memajukan warung agar tidak ada yang tertinggal serta dapat turut andil sebagai penggerak ekonomi Indonesia menuju ekonomi digital," tutur Agung Nugroho di Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Tahun ini, GrabKios berkomitmen untuk mewujudkan misi ‘GrabForGood’ 2025 untuk melipatgandakan wirausahawan mikro dan bisnis skala kecil dengan memberdayakan tambahan 1 juta mitra GrabKios di Indonesia pada 2021.

Misi yang ingin dicapai oleh GrabKios adalah memberdayakan lebih banyak wirausahawan mikro dan bisnis skala kecil dan memberi mereka akses pada ekonomi digital.

Hingga saat ini, GrabKios terus menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan guna mempercepat upaya GrabKios untuk mendigitalkan warung tradisional dan membantu meningkatkan daya saing mereka di tengah pertumbuhan ekonomi digital.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved