Breaking News:

Karena Keselamatan Kamu Nomor Satu, Grab Sajikan Fitur “Pusat Keselamatan”

Saat perjalanan Grab, akan muncul menu “Pusat Keselamatan” di pojok kanan atas aplikasi Grab. Pelanggan bisa memilih 3 layanan yang dibutuhkan.

TRIBUNNEWS.COM – Grab memiliki satu misi: menjadi aplikasi harian yang selalu bisa membantu masyarakat Indonesia, kapanpun dan di manapun. Berbagai inovasi hadir untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Salah satunya dengan menyajikan Pusat Keselamatan, agar semua penumpang yang berkendara bersama Grab dapat mengakses beberapa fitur keselamatan dalam satu sentuhan.

Saat perjalanan Grab, akan muncul menu “Pusat Keselamatan” di pojok kanan atas aplikasi Grab. Pelanggan bisa memilih 3 layanan yang dibutuhkan:

  • Bagikan Informasi Perjalanan: Menawarkan pilihan untuk memberi akses bagi keluarga atau orang tercinta melacak lokasi dan status perjalanan, lengkap dengan perkiraan waktu kedatangan, dan detail mitra pengemudi.
  • Laporkan Masalah Keselamatan: Penumpang dapat melaporkan masalah keselamatan dengan mudah, kapan saja, dalam perjalanan mereka sehingga Grab dapat mengambil tindakan cepat terhadap potensi insiden keselamatan.
  • Dapatkan Pertolongan Darurat: Jika terjadi keadaan darurat, penumpang dapat meminta bantuan dari tim respon insiden Grab 24/7. Peringatan SMS yang berisi detail perjalanan mereka dan lokasi saat ini akan secara otomatis dikirim ke kontak darurat yang telah didaftarkan.

Tiga fitur ini melengkapi 6 fitur keselamatan yang telah diluncurkan sejak awal tahun 2019 lalu termasuk Penyamaran Nomor Telepon (Number Masking), Free Call (VoIP), Tombol Darurat, Verifikasi Wajah, Kamera GrabSiaga dan GrabDefence.

Grab juga kini hadir di 234 kota di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dan secara resmi telah beroperasi di lebih dari 20 bandar udara di seluruh Indonesia.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved