Oppo A31 Resmi Meluncur dengan Kapasitas Memori Penyimpanan yang Besar

Oppo resmi menjual ponsel terbarunya A31 untuk pasar Indonesia, yang dilengkapi berbagai macam keunggulan.

Oppo A31 Resmi Meluncur dengan Kapasitas Memori Penyimpanan yang Besar
Istimewa
Oppo A31 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo resmi menjual ponsel terbarunya A31 untuk pasar Indonesia, yang dilengkapi berbagai macam keunggulan.

Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan Oppo A31 hadir di Indonesia dengan keunggulan penyimpanan memori yang besar dan daya tahan baterai yang lebih baik.

"A31 merupakan ponsel yang ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar dapat merasakan kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga terjangkau," ucap Aryo kepada Tribunnews, Rabu (13/2/2020).

Ia juga menambahkan, sebagai ponsel kelas pemula A31 justru tampil dengan teknologi terbaru dan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini.

Baca: Oppo A31 2020, Siap Rilis Hari Ini Dijual Seharga Rp 2,6 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Baca: Update Daftar Harga HP Oppo Februari 2020: Mulai Rp 1,4 Juta hingga Oppo Reno 10x Zoom Rp 8,4 Juta

"Tampilan yang menjadi sorotan pada perangkat ini adalah kehadiran penyimpanan internal yang besar, yaitu 128GB," ujar Aryo.

Menurut Aryo, dengan memori penyimpanan besar ini tentunya konsumen tidak perlu khawatir untuk menyimpan data seperti foto, dokumen, video ataupun aplikasi dan gim yang diinginkan.

"Dalam urusan kamera, A31 dilengkapi oleh tiga kamera belakang dengan resolusi 12MP untuk kamera utama, 2MP kamera potrait dan kamera makro 2MP," kata aryo.

Ponsel dengan teknologi 3D body curve, dan layar dengan desain water drop berukuran 6,5 inci ini akan mulai dijual pada 13 Februari 2020 dengan banderol Rp 2.599.000.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved