Banyak Konsumen Cari Audio Bose Buka Gerai Kesembilan di Pacific Place

Gerai baru yang dibuka juga menyediakan demo room yang dilengkapi dengan theatre speaker untuk para konsumen.

Tribunnews.com/Hari Darmawan
Andre Gunawan,CEO PT Prima Audio Indonesia (kanan), Satria Adi Nugraha, Customer Electric Manager PT Solusi Inti Manuggal (kiri), di Pacific Place Mall, Jakarta, Senin (17/2/2020) saat pembukaan gerai Bose kesembilan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tingginya minat terhadap kebutuhan audio di Indonesia membuat Bose menambah gerai resminya.

Bose yang merupakan merk teknologi audio terkemuka baru saja membuka tokonya di Pacific Place Mall, Jakarta.

CEO PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan mengatakan gerai baru yang dibuka juga menyediakan demo room yang dilengkapi dengan theatre speaker untuk para konsumen.

"Bukan hanya demo room, kami juga menghadirkan produk unggulan Bose pada gerai ini yaitu, lini produk noise canceling seperti headphone 700," kata Andre di Pacific Place Mall, Jakarta, Senin (17/2/2020).

Selain itu Bose juga menghadirkan produk dari lini smart speaker yaitu Bose Portable Home Speaker yang mengusung Google Assistant.

"Tidak ketinggalan lini produk home theatres dan soundbar milik Bose juga tampil pada gerai baru ini, dengan menampilkan Bose 650 Home dan Bose Soundbar 700," ujar Andre.

Andre berharap dengan pembukaan gerai kesembilan tersebut, Bose dapat lebih dekat dengan para konsumen yang menginginkan pengalaman mendengarkan audio berkelas dan berteknologi tinggi.

Berita Populer
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Deodatus Pradipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved