Batal Tampil di MWC, Oppo Siap Luncurkan Find X2 Pada Maret 2020

Oppo sebelumnya akan memperkenalkan Find X2 pada 22 Februari dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona

Batal Tampil di MWC, Oppo Siap Luncurkan Find X2 Pada Maret 2020
ist
Oppo FInd X2 Render 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo dikabarkan akan meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Find X2 pada 6 Maret 2020.

Menurut laporan GSM Arena yang dikutip pada senin (24/2/2020), Oppo sebelumnya akan memperkenalkan Find X2 pada 22 Februari dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Tetapi hal itu batal terjadi, karena ajang tahunan MWC ini dibatalkan akibat masalah kekhawatiran mengenai penyebaran virus corona.

Baca: Apple Siap Luncurkan AirPods Pro versi Lite

"Kami telah memutuskan untuk menjadwal ulang peluncuran Find X2 yang awalnya 22 Februari, karena keputusan pihak GSMA yang membatalkan acar MWC di Barcelona," tulis Oppo dalam keterangan resminya.

Oppo Find X2 yang merupakan penerus Find X dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865, dan mengusung layar QHD Plus.

Selain itu, Oppo sebelumnya menyebutkan bahwa Find X2 akan memiliki refresh rate pada layar mencapai 120 Hz, yang setara dengan ponsel gaming saat ini.

Berbekal RAM 8GB dan penyimpanan memori internal 256GB, ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4.065 mAh.

Dalam urusan kamera, ponsel ini akan menggunakan sensor milik Sony, yaitu IMX689 dengan resolusi kamera 48 megapiksel dan dipadukan sensor Sony IMX78 ultrawide dan lensa periskop 13 Megapiksel.

Oppo juga dikabarkan akan merilis smartwatch miliknya, berbarengan dengan ponsel Find X2. Smartwatch sebelumnya telah dipamerkan Vice President Oppo, Brian Shen, dalam akun Twitternya.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved