Breaking News:

Pengembang Platform Harus Fokus Peningkatan Performa dan Permudah Mengeksplor Fitur

Saat ini pengguna ingin platform yang digunakannya mampu menghadirkan 'solusi total', lebih mudah dan lebih modern dan simple

Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di dunia bisnis sekarang ini,  platform atau aplikasi yang dituntut makin cepat dan stabil.

"Untuk itu pengembang aplikasi tidak bisa diam dan harus melakukan terobosan pengembangan aplikasi atau platform agar bisa memenuhi harapan penggunanya," kata Jimmy Petrus selaku CEO iSeller kepada Tribunnews, Senin (16/3/2020)..

Dikatakannya, saat ini pengguna ingin platform yang digunakannya mampu menghadirkan 'solusi total', lebih mudah dan lebih modern dan simple.

Jimmy mengakui, tuntutan pengguna aplikasi atau platform ini mendorong iSeller menghadirkan terobosan terbarunya dengan merilis iSeller Versi 2 bersamaan dengan event IFBC 2020 di Jakarta belum lama ini.

iSeller v2 sendiri merupakan pembaharuan besar dari aplikasi POS iSeller yang selama ini telah diandalkan oleh puluhan ribu pelaku usaha di seluruh Indonesia.

"Aspek andalan dalam iSeller v2 ini adalah improvisasi performance dan skalabilitas infrastruktur sehingga mampu memproses jutaan transaksi dalam waktu near real-time," katanya.

Baca: Cabuli Gadis Dibawah Umur, Pemuda di Sumedang Ini Diringkus Polisi

Baca: Ayah Meghan Markle Disebut Frustasi, Ingin Damai dengan Putrinya & Bertemu sang Cucu Archie

Baca: Ada Prosedur Cegah Corona, Mengapa Budi Karya Lolos Rapat dengan Jokowi di Istana? Ini Penjelasannya

Peningkatan performance di iSeller v2 ini merupakan angin segar dan juga solusi total untuk berbagai bisnis mulai dari level UKM, franchise hingga enterprise.

Pada event IFBC kali ini juga iSeller bekerja sama dengan Conblock Group, salah satu group besar yang bermain di bidang F&B.

Conblock Group sendiri di event ini membawa Bobabits, brand besutan mereka yang menjual minuman kekinian seperti boba drink, yoghurt dan masih banyak lagi.

"Kami sangat senang atas kerjasama dengan Conblock group khususnya untuk brand Bobabits, dimana solusi omni channel POS dari iSeller dapat menjawab kebutuhan bisnis franchising yang semakin kompleks di era milenial ini“, ujar Andreas Christanto, iSeller VP of Partnership,

“Mulai dari sistem POS yang sudah terintegrasi dengan sistem Digital Self Kiosk hingga managemen inventaris, CRM, loyalty, dan pembayaran digital yang sudah terpadu, kami percaya sistem iSeller merupakan solusi yang tepat untuk para pelaku usaha franchise yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan cepat seperti Bobabits ini,"  kata Andreas.

Ian Lasuardi, Manager Bobabits mengatakan, Bobabits mengusung konsep kekinian dimana target kami adalah orang-orang millenial yang ingin serba cepat.

"Tentu saja kami sangat menginginkan sebuah sistem yang kaya fitur, cepat dan stabil untuk mendukung transaksi kami," katanya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved