Dua Varian Vivo V19 dengan Spesifikasi Lengkap, Mulai dari Kamera Hingga Prosesor

Inovasi layar di smartphone ini diberi nama Ultra O Screen dengan lubang kamera terkecil di kelasnya, hanya sebesar 2.98 mm.

Dua Varian Vivo V19 dengan Spesifikasi Lengkap, Mulai dari Kamera Hingga Prosesor
IST
Vivo V19 dengan inovasi layar Ultra O Screen. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo V19 hadir dengan menghadirkan inovasi pada layar yang memberikan pengalaman lebih baik untuk menonton atau bermain gim buat para penggunanya.

Inovasi layar di smartphone ini diberi nama Ultra O Screen dengan lubang kamera terkecil di kelasnya, hanya sebesar 2.98 mm.

Pada lubang kamera kecil ini terdapat kamera depan 32MP Super Night Selfie yang mampu menangkap gambar meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Fitur ini sesuai untuk kebutuhan konsumen yang ingin tetap aktif di malam hari, baik untuk keperluan pekerjaan, memanjakan hobi ataupun menikmati waktu senggang.

Vivo V19 juga dilengkapi kamera beresolusi 48MP AI Quad Camera dengan lensa utama 48MP AI Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Depth Camera.

Baca: Telkomsel Gratiskan 30GB untuk e-Learning di Ruangguru, Berikut Cara Daftarnya!

Pada kamera belakang, Vivo V19 telah didukung teknologi algoritma Artificial Intelligence yang mampu menghadirkan pengalaman fotografi yang baru dan menangkap gambar lebih baik.

Vivo V19 hadir dalam dua varian, versi RAM 8GB dengan memori internal 128GB, dan RAM 8GB dengan memori internal 256GB, yang dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan dan bermain gim.

Pada smarpthone flagship terbaru Vivo juga telah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE untuk menunjang kinerjanya.

Vivo V19 memiliki kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh dengan 9V2A dual engine fast charging, yang menghadirkan daya tahan tinggi dan pengisian daya lebih cepat.

Untuk pilihan warna bodi, Vivo V19 ditawarkan dalam dua varian yakni Arctic Blue dan Crystal White.

Untuk varian RAM 8GB + 128GB ROM dibanderol Rp 4.299.000. Sementara untuk varian RAM 8GB + 256GB ROM dibanderol Rp 4.999.000.

Vivo V19 dengan varian 8GB RAM dan memori internal 128GB sudah dapat dipesan mulai 10 Maret hingga 25 Maret 2020 melalui pre-order di seluruh Gerai Vivo di Indonesia maupun secara online di Shopee.

Untuk varian 8GB RAM dan memori internal 256GB ditawarkan melalui Tokopedia, dengan berbagai hadiah langsung senilai lebih dari 1 Juta rupiah.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved