Virus Corona

Dukung Produktivitas Bekerja Secara online, Telkomsel Tawarkan Layanan CloudX

hal ini sebagai langkah proaktif Telkomsel dalam upaya gotong royong pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan bekerja secara online.

Dukung Produktivitas Bekerja Secara online, Telkomsel Tawarkan Layanan CloudX
Telkomsel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mendukung produktivitas bekerja secara online, Telkomsel memberikan paket biaya khusus dan bebas akses data besar melalui lini layanan CloudX.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, mengatakan hal ini sebagai langkah proaktif Telkomsel dalam upaya gotong royong pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan bekerja secara online.

"Dalam mendukung sistem work from home atau bekerja dari rumah, Telkomsel menyediakan solusi bisnis untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM, dengan layanan yang dapat membantu kegiatan bisnis perusahaan salah satunya layanan CloudX Meeting," kata Setyanto dalam keterangannya, Rabu (18/3/2020).

Baca: Malaysia Resmi Lockdown, Calon Pengantin Telanjur Habis Ratusan Ribu Ringgit dan Batal Resepsi

Baca: Cegah Penyebaran Corona, Jam Besuk Tahanan di Polres Metro Jakarta Utara Ditiadakan Sementara

Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama satu bulan, syarat dan ketentuan berlaku, bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60 GB khusus
untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting.

"CloudX dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari desktop, perangkat mobile, hingga laptop. Tentunya ini akan menunjang produktivitas karyawan tetap terjaga walaupun harus bekerja dari rumah," ujar Setyanto.

Dengan layanan ini menurut Setyanto, perusahaan dapat memiliki fleksibilitas dan diberikan kemudahan dalam melakukan atau menerima panggilan dari pelanggan di mana pun dan kapan pun.

"Dalam layanan CloudX Terdapat tiga layanan utama, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group," kata Setyanto.

CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi, melalui chat serta panggilan telepon dan video.

Kemudian, layanan CloudX Meeting memberikan kemudahan bagi organisasi dalam menggelar meeting secara virtual di mana pun dan kapan pun, dan layanan ini dalam sekali meeting dapat diikuti oleh maksimal 100 peserta meeting.

Terakhir, CloudX Hunting Group merupakan solusi untuk pelayanan pelanggan melalui metode hunting group, yang efektif dan efisien bagi organisasi.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved