Gratis! Kuota 30GB dari Indosat Ooredoo untuk Dukung Siswa Belajar dari Rumah

Program ini diberikan iM3 Ooredoo dalam mendukung kegiatan belajar di rumah

Gratis! Kuota 30GB dari Indosat Ooredoo untuk Dukung Siswa Belajar dari Rumah
TRIBUNNEWS/HARI DARMAWAN
President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama di Jakarta, Senin (10/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat memberikan kuota gratis selama 30 hari, untuk mendukung kebijakan belajar dari rumah melalui portal belajar online di 60 Universitas dan 4 platform digital.

Ahmad Al-Neama, President Director and CEO Indosat Ooredoo, mengatakan, program ini diberikan iM3 Ooredoo dalam mendukung kegiatan belajar di rumah dengan memberikan kuota gratis 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online untuk pelanggan iM3 Ooredoo.

"Saat ini proses belajar dan bekerja sangat berbeda dari biasanya karena adanya penerapan social distancing, dan sebagai dampaknya kami memahami kebutuhan berinteraksi secara online atau digital akan meningkat secara signifikan," ucap Ahmad dalam keterangan persnya, kamis (19/3/2020).

Baca: Imbas Corona, Apple Dikabarkan Tunda Rilis iPhone SE2

"Kuota internet gratis ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke 4 platform e-Learning dan 60 situs resmi universitas di Indonesia, agar mahasiswa dan dosen tetap dapat melanjutkan proses perkuliahan selama krisis COVID-19 berlangsung," lanjut Ahmad. 

Baca: Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion, Tampang Lebih Stylish

Ahmad menjelaskan, beberapa platform pembelajaran digital yanng dapat diakses diantaranya Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar.

Kuota gratis 30GB bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3 atau *123*369#, dan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.

Kemudian Ahmad juga menyebutkan, sementara itu untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan selama bekerja di rumah, IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga 30 persen untuk beberapa paket internet yang tersedia di myIM3 atau di *123*52#.

"Dalam krisis ini, sudah saatnya bagi semua pihak untuk bergotong royong dan bekerja bersama untuk mematuhi kebijakan pemerintah, guna memperlambat penyebaran virus COVID-19 di Indonesia dengan menerapkan belajar dari rumah," kata Ahmad.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved