TCL Kenalkan Smart TV A5 Series dengan Google Assistant dan Borderless Full Screen

TCL memasarkan Smart TV TCL A Series 32 inch dan 40 inch ini melalui platform belanja online Lazada

TCL Kenalkan Smart TV A5 Series dengan Google Assistant dan Borderless Full Screen
DOK. TCL
Smart TV TCL A Series. Perangkat televisi pintar ini ditawarkan dalam ukuran 32 inch dan 40 inch via platform Lazada. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Produsen perangkat elektronik dan televisi TCL kembali membuat kejutan di pasar smart TV di Indonesia dengan memperkenalkan Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch dengan fitur Google Assistance.

Seri smart TV terbaru dari TCL ini juga tampil dengan desain menawan karena mengusung konsep borderless screen dan super narrow bezel yang elegan.

Desain ini terintegrasi dengan berbagai fitur menarik seperti Google Assistant serta didukung sistem operasi Android 9.0.

Untuk kualitas suara, Smart TV TCL A5 didukung fitur Dolby Audio yang menghasilkan kualitas suara yang hebat serta mendalam.

Ada juga fitur Smart Volume yang mampu secara otomatis menyesuaikan volume sehingga menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika berpindah saluran.

Untuk tampilan layarnya, Smart TV TCL A5 memiliki HDR Technology. Dan untuk fitur yang paling menarik, Smart TV TCL A5 didukung dengan Google Assistant dan telah certified by Google Android TV, Netflix dan YouTube.

Peter Chen Sales & Marketing Director TCL kepada Tribunnews, Kamis 19 Maret 2020 menjelaskan, hadirnya Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch merupakan upaya TCL untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan perangkat TV modern masa kini yang memiliki fitur terbaik dengan harga sangat terjangkau.

Ayip Bayu Satrio, Assistant Marketing Manager TCL mengatakan, hadirnya Smart TV TCL A5 di Indonesia diharapkan mampu menjadi jawaban bagi kebutuhan para konsumen di Indonesia dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para konsumen dalam menonton televisi.

“Smart TV TCL A5 memiliki fitur Google Assistant yang membantu memudahkan sistem operasi televisi dengan menggunakan suara. Selain itu, konsumen mendapatkan sesuatu yang tidak membosankan dan monoton. Google Assistant memberikan hiburan seperti kemampuannya untuk bernyanyi, berbicara, menyebutkan data diri konsumen, mencari informasi dan berita,” kata Ayip Bayu Satrio.

Baca: Dibandrol Mulai dari Rp 101 Jutaan, Apa Saja yang Baru di Daihatsu New Ayla?

TCL memasarkan Smart TV TCL A Series 32 inch dan 40 inch ini melalui platform belanja online Lazada dengan penawaran menarik melalui program TCL Exclusive Launch dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada tahun ini.

Baca: Unggul di Teknologi, Minibus DFSK Gelora Bikin Pengunjung GIICOMVEC 2020 Kesengsem

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, TCL merupakan salah satu merek favorit untuk kategori Home Appliances di Lazada yang sejak awal sudah menjadi mitra ekslusif online seller di Lazada.

"Home appliance merupakan salah satu kategori unggulan di Lazada. Seri terbaru rangkaian home entertainment TCL akan tersedia secara ekslusif di LazMall demi memberikan pengalaman berbelanja sepenuhnya bagi para pelanggan kami," ujar Monika.

Untuk pembelian Smart TV TCL A5 ini TCL memberikan kemudahan cara bayar Cash on Delivery, serta jaminan 15 hari barang dikembalikan jika mengalami kerusakan yang terjadi setelah pembelian.

TCL juga memberikan jaminan garansi selama 3 tahun untuk panel LCD dan 1 tahun untuk spare part.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved