Vivo Esports Cup 2020, Bukti Komitmen Vivo Dukung Industri Gim di Indonesia

Turnamen Vivo Esports 2020 mendapat sambutan antusias masyarakat Indonesia dengan lebih dari 1.000 tim yang telah mendaftar.

Vivo Esports Cup 2020, Bukti Komitmen Vivo Dukung Industri Gim di Indonesia
dok Vivo
Vivo Esports Cup 2020 telah dibuka dari 10 Maret hingga 25 Maret 2020. Vivo Esports 2020 menjadi peluang bagi para calon pemain gim dari semua kota untuk saling bersaing. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Turnamen Vivo Esports 2020 mendapat sambutan antusias masyarakat Indonesia dengan lebih dari 1.000 tim yang telah mendaftar.

Sejumlah tim yang mendaftar ini terverifikasi untuk kategori permainan Mobile Legends Bang Bang dan PUBG Mobile.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, kompetisi ini merupakan wujud dukungan Vivo terhadap perkembangan esports di lndonesia.

"Kami berharap Vivo Esports Cup 2020 menjadi platform untuk menunjukkan bakat baru untuk para aspiring gamers di Indonesia," ucap Edy kepada Tribunnews, Kamis (19/3/2020).

Vivo Esports Cup 2020 telah dibuka dari 10 Maret hingga 25 Maret 2020. Vivo Esports 2020 menjadi peluang bagi para calon pemain gim dari semua kota untuk saling bersaing.

Baca: Dua Varian Vivo V19 dengan Spesifikasi Lengkap, Mulai dari Kamera Hingga Prosesor

Baca: Fitur Super Night Selfie di Vivo V19 Penuhi Kebutuhan Berswafoto dalam Kondisi Minim Cahaya

Bagi yang berminat untuk melihat lebih lengkap setiap aturan dan ingin bergabung dalam kompetisi ini, bisa mengunjungi www.Vivoesportscup.com.

Dalam kompetisi ini setiap tim yang telah dipilih di setiap wilayah akan bertarung via online selama babak kualifikasi dan kompetisinya dapat disaksikan langsung di official Youtube Vivo Indonesia.

DUkung Dunia Gim Vivo
Untuk mendukung dunia gim di Indonesia, Vivo menghadirkan smartphone terbaru Vivo V19 yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE Octacore dengan RAM 8GB dengan ROM 128GB atau 256GB

Untuk mendukung dunia gim di Indonesia, Vivo menghadirkan smartphone terbaru Vivo V19 yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE Octacore dengan RAM 8GB dengan ROM 128GB atau 256GB.

"Melalui produk Vivo V19 ini kami harap dapat menjadi smartphone yang mumpuni aktivitas gaming di Indonesia,” kata Edy.

Vivo V19 juga dilengkapi dengan teknologi permainan khusus seperti Vivo Multi Turbo, Game Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan ART ++ Turbo.

Fitur ini bila digabungkan akan menghasilkan pengalaman bermain gim yang paling nyaman dengan kinerja yang mulus dan sempurna.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved