Virus Corona

Imbas Virus Corona, Red Hat Summit 2020 akan Dilakukan Secara Virtual

Ajang ini menyatukan pelanggan, mitra, komunitas dan Red Hatters untuk mendiskusikan inovasi open source yang mendorong masa depan teknologi

Imbas Virus Corona, Red Hat Summit 2020 akan Dilakukan Secara Virtual
siliconangle.com
Imbas Virus Corona, Red Hat Summit 2020 akan Dilakukan Secara Virtual 

TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA - Imbas wabah coronavirus (COVID-19), Red Hat memutuskan untuk merancang ulang Red Hat Summit 2020 menjadi suatu acara virtual dan membatalkan acara fisik yang rencananya akan diadakan di Moscone Center, San Francisco.

Acara tahunan ini jadi ajang menyatukan para pelanggan, mitra, anggota komunitas dan Red Hatters untuk mendiskusikan inovasi open source dan praktik-praktik terbaik yang mendorong masa depan teknologi enterprise.

“Selama ini, kami pun ikut memonitor perkembangan coronavirus (COVID-19) yang kian mewabah, termasuk panduan dari CDC, WHO dan otoritas kesehatan lainnya. Keselamatan dan kesejahteraan para peserta Red Hat Summit merupakan prioritas utama kami, dan sebagai tindakan pencegahan,” demikian keterangan tertulis Red Hat kepada Tribunnews, Minggu (22/3/2020).

Dengan demikian, Red Hat Summit Virtual Experience akan menjadi acara gratis dan imersif yang berlangsung selama beberapa hari mulai dari tanggal 28-29 April 2020.

Acara tetap menghadirkan konten-konten inspiratif yang sama dari Red Hat Summit 2020, termasuk di antaranya sesi keynote, sesi breakout, akses ke para pakar Red Hat, dan masih banyak lagi.

Baca: Teknologi Antariksa Bisa Bermanfaat untuk Sosialisasi Covid-19

Baca: Hari Perempuan Internasional, Cerita Nursida Ajak Warga Desa Manfaatkan Teknologi Digital

Baca: ODP Covid-19 di Kalbar Melonjak Menjadi 1.829 Orang, Pasien Positif Dua Orang

“Kami masih merancang beberapa hal detail terkait acara virtual ini, dan sangat menantikan kesempatan untuk membagikan informasi mengenai inovasi-inovasi terbaru kami kepada Anda dan menghadikan konten-konten terbaru tentang teknologi Linux, cloud, otomatisasi dan manajemen, container, dan Kubernetes ke peserta global yang lebih luas. Kami akan menyajikan informasi tambahan melalui situs Red Hat Summit,” katanya.

Bagi peserta yang sudah terdaftar dalam Red Hat Summit akan secara otomatis terdaftar menjadi peserta Red Hat Summit Virtual Experience tanpa biaya.

Peserta yang sudah terdaftar dalam Red Hat Summit akan mendapat dua opsi: mengalihkan tiket konferensi mereka untuk Red Hat Summit 2021 atau menerima pengembalian dana tiket konferensi. Peserta akan menerima email mengenai kedua opsi tersebut.

Red Hat akan membatalkan semua pemesanan hotel peserta yang telah dipesan melalui situs Red Hat Summit dan peserta tidak akan dikenakan biaya untuk pemesanan hotel ini dan jika memesan hotel di luar situs Red Hat Summit, Anda harus menghubungi hotel tersebut secara langsung untuk membatalkan pemesanan Anda.

Sponsor Red Hat Summit 2020 akan mendapat opsi berikut yakni mengalihkan investasi tersebut untuk Red Hat Summit 2021 pada tingkat sponsorship yang sama dengan harga tahun 2020, menerima pengembalian penuh atas biaya sponsorship dan tim sponsor Red Hat Summit akan menghubungi para sponsor untuk membahas kedua opsi tersebut.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved