realme Resmi Luncurkan realme 6 dan realme 6 Pro “64MP Pro Camera dengan Harga Mulai Rp 3.299.000

realme 6 dan realme 6 Pro membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge (baterai dapat terisi 100% dalam 60 menit).

realme Resmi Luncurkan realme 6 dan realme 6 Pro “64MP Pro Camera dengan Harga Mulai Rp 3.299.000
dok. realme

TRIBUNNEWS.COM -  realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia hari ini secara resmi meluncurkan "64MP Pro Camera, Pro Display" untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah - realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia. realme 6 dan realme 6 Pro membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge (baterai dapat terisi 100% dalam 60 menit).

Peluncuran realme 6 Series mengusung konsep live streaming untuk pertama kalinya. Membawa tema besar #sejamaja, peluncuran realme 6 Series live streaming hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengumumkan harga jualnya. Selain itu, konsep live streaming #sejamaja juga ingin menunjukkan kecepatan pengisian baterai realme 6 Series dengan 30W Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk terisi penuh selama live streaming berlangsung.

Berbicara pada acara peluncurannya, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan dan membawa seri angka terbaru kami: realme 6 dan realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia.

Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen mid-range dan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone mid-range demi memberikan pengalaman smartphone flagship. "

realme 6: 64MP Pro Camera. Pro Display

realme 6 ditenagai dengan MediaTek Helio G90T berkinerja tinggi yang akan tersedia dalam dua pilihan warna - Comet White dan Comet Blue. Smartphone ini hadir dalam dua varian memori: 4GB+128GB dengan harga Rp3.299.000 dan 8GB+128GB dengan harga Rp3.699.000 serta akan mulai dijual melalui program flash sale pada tanggal 27 Maret.

realme 6 juga dilengkapi dengan slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu microSD (hingga 256GB). Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Prosesor yang mumpuni untuk Gaming dengan MediaTek Helio G90T: Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme 6 secara eksklusif dirancang untuk menjadi pusat dari pengalaman mobile gaming yang luar biasa. Prosesor dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme 6 menghadirkan pengalaman gaming yang lancar bagi pecinta game mobile.

30W Flash Charge: Dengan 30W Flash Charge yang ditingkatkan dan tersedia di paket penjualan, baterai 4300mAh di realme 6 dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Pengalaman Visual yang Unggul berkat 90Hz Ultra Smooth Display: realme 6 membawa layar berukuran 6,5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display yang memiliki kecepatan refresh 90Hz dan laju pengambilan sampel 120Hz. Hal tersebut menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. Dengan rasio screen-to-body yang luar biasa, realme 6 menghadirkan pengalaman visual tertinggi bagi Anda. Layar juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan terhadap goresan yang lebih baik.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved