Vivo V19 Sudah Bisa Didapatkan di Offline Store Vivo di Seluruh Indonesia

Selain desain layar trendi, Vivo V19 juga dilengkapi dengan 32MP Super Night Selfie Camera untuk kamera dan 48MP AI Quad Camera di kamera belakang.

Vivo V19 Sudah Bisa Didapatkan di Offline Store Vivo di Seluruh Indonesia
IST
Vivo V19 dengan inovasi layar Ultra O Screen. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menghadirkan layanan pre-order untuk Vivo V19 hingga 25 Maret, kini konsumen bisa mendapatkan V19 di toko resmi Vivo dan mitra e-commerce di seluruh Indonesia dengan harga Rp 4,299 juta.

Vivo juga menghadirkan program Layanan Pengiriman ke Rumah dengan menghubungi hotline call center vivo Indonesia atau mengunjungi situs web resmi vivo www.vivo.com/id, dan melalui akun media sosial Vivo.

Untuk syarat dan ketentuannya, konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah yang pertama, hubungi call center Vivo Indonesia untuk membantu merekomendasikan toko vivo terdekat.

Konsumen akan dihubungi PIC Vivo mengenai produk yang diinginkan dan metode serta waktu pengiriman, lalu dilanjutkan dengan konfirmasi pembayaran.

Layanan pengiriman ke rumah ini menawarkan dua pilihan, jika radius toko kurang dari 15 km, konsumen dapat memilih layanan pengiriman hari yang sama dengan melampirkann bukti transfer transaksi dan telah dikonfirmasi sebelum pukul pukul 15:00 WIB setiap hari.

Sementara jika lokasi rumah konsumen berjarak lebih dari 15 km, dapat melakukan pengiriman melaluli layanan paket JNE, TKI, SiCepat, dan jasa lainnya.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, memberi kenyamanan disetiap pelayanan adalah salah satu fokus utama Vivo, dan Vivo berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Seperti saat ini V19 sudah dapat dibeli melalui berbagai kanal penjualan vivo, dan kami menyediakan program Home Delivery Service bagi konsumen yang hendak memiliki smartphone Vivo tanpa harus beranjak keluar rumah," kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (26/3/2020).

Baca: Di Kota Padang, Bule Dicegah Masuk Pasar Tradisional demi Waspadai Pandemi Corona

Vivo V19 memiliki desain Ultra O Screen yang disebut Vivo sebagai ukuran lubang kamera terkecil di kelasnya, hanya sebesar 2,98 milimeter.

Hasil pemotretan di malam hari menggunakan Vivo V19.
Hasil pemotretan di malam hari menggunakan Vivo V19. (DOK.)
Halaman
12
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved