Breaking News:

Virus Corona

Gandeng ACT, Vivo Donasikan 150 Ribu Masker untuk Penanggulangan Wabah Virus Corona

Hingga hari ini ACT telah mendistribusikan 150 ribu masker di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan Sukabumi.

IST
Penyerahan donasi 150.000 masker bantuan dari PT Vivo Indonesia kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) di kantor ACT, Jakarta. Masker yang diserahkan ini selanjutnya didistribusikan ke berbagai pihak yang membutuhkan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo Indonesia tergerak ikut berkontribusi bersama-sama Pemerintah dan masyarakat Indonesia menanggulangi penyebaran wabah virus corona dengan mendonasikan 150 ribu masker.

Bantuan 150 ribu masker ini didistribusikan Vivo Indonesia kepada berbagai pihak melalui organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Senior Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia Tyas Rarasmurti menyebutkan, pihaknya sangat memahami saat ini semua masyarakat sedang dalam kondisi sulit.

"Tentunya sebagai bagian dari komunitas dan masyarakat kami berusaha berkontribusi untuk Indonesia dan diharapkan mampu meringankan, menambah semangat dan menyebarkan semangat untuk menghadapi masa sulit ini," ungkap Tyas kepada Tribunnews, Senin (20/4/2020).

Donasi masker Vivo
Serah terima donasi 150.000 masker bantuan dari PT Vivo Indonesia kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) di kantor ACT, Jakarta. Masker yang diserahkan ini selanjutnya didistribusikan ke berbagai pihak yang membutuhkan.

Penyerahan donasi 150.000 masker dilakukan Tyas Rarasmurti mewakili Vivo Indonesia kepada ACT di kantor ACT, Jakarta, dan selanjutnya didistribusikan ke berbagai pihak yang membutuhkan.

Baca: Ramadan Ini Masjid Istiqlal Tiadakan Tarawih dan Buka Puasa Bersama, Juga Takbir dan Salat Ied

Tim ACT selanjutnya bergerak membagikan masker kepada masyarakat prasejahtera, lanjut usia, dan pekerja informal yang masih harus bekerja di luar rumah untuk perlindungan diri dari penularan virus Corona.

Hingga hari ini ACT telah mendistribusikan 150 ribu masker di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan Sukabumi.

Baca: Mengenal Teknologi Canggih Kamera Ultra Vision Leica di Huawei P40 Pro yang Meluncur Hari Ini

Direktur Islamic Philanthropy Network ACT Andi Primaretha mengatakan, pihaknya menyambut baik jalinan kerjasama pendistribusian 150.000 masker dengan Vivo Indonesia.

"Hal ini sebagai bentuk kerja sama nasional dalam menemukan solusi terbaik dalam penaggulangan wabah Corona," kata Andi. 

Baca: REVIEW PONSEL: Menjajal Efek Bokeh Kamera Belakang Samsung Galaxy A01

Andi menyatakan, PT Vivo Mobile Indonesia merupakan korporasi yang peduli terhadap isu dan permasalahan kemanusiaan di Indonesia.

"Kerjasama dengan ACT ini memiliki tujuan membantu mereka yang berada di garda depan (penanggulangan virus Corona), ataupun masayarakat prasejahtera yang sampai saat ini masih membutuhkan kita semua," ujar Andi.

"Semoga hal ini menjadi kebaikan positif yang bisa diikuti oleh private sector lainnya, hingga mampu menciptakan impact yang lebih besar lagi,” lanjut Andi.

Tyas menyatakan, kolaborasi bersama ACT ini melanjutkan inisiasi Vivo Indonesia dalam upaya pencegahan penularan wabah Corona yang kini menjadi perhatian khusus di masyarakat.

“Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Saat ini adalah masa di mana kita perlu untuk saling membantu dan juga menyebarkan semangat positif agar mampu melewati situasi sulit ini bersama-sama," kata Tyas.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved