Breaking News:

Pulse Secure Gandeng ECS Tawarkan Model Zero Trust Policy di Layanan Keamanan Jaringan

banyak perusahaan yang belum menyadari pentingnya proteksi keamanan datanya dan hal itu akan menjadi ancaman terhadap perusahaan

dok.PulseSecure
Solusi akses keamanan jarak jauh Pulse Connect Secure (PCS) bagi perangkat lunak dari Pulse Secure. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyedia layanan keamanan jaringan, Pulse Secure mulai menawarkan model zero trust policy pada pasar bisnis jaringan data di tanah air.

Untuk itu Pulse Secure menggandeng PT ECS Indo Jaya, sebagai distributor resminya di Indonesia.

Lewat penunjukan itu ECS Indo Jaya kini memiliki hak mendistribusikan perangkat keamanan jaringan, Pulse Connect Secure (PCS).

Vice President of Asia Pacific & Japan for Pulse Secure, Joseph Signorelli menyambut baik kerjasama tersebut.

Dia menilai mitra baru perusahaannya itu sebagai trusted security advisor berpengalaman dengan jaringan luas yang dapat dapat membantu dan memperluas layanan Pulse Secure, baik dalam hal pra-penjualan, penjualan, serta layanan after services.

Dia berharap, kemitraan ini akan membantu para mitra lokal lainnya di masa transisi menuju zero trust policy.

"Kami optimistis dapat memberikan layanan terbaik kepada perusahaan di Indonesia melalui jaringan dan pengalaman PT ECS Indo Jaya,” kata Joseph.

Adapun Commercial & Enterprise Director PT ECS Indo Jaya, Antonius menilai model zero trust policy sangat cocok untuk diimplementasikan di Indonesia

“Solusi keamanan yang kami sediakan merupakan solusi untuk perusahaan mengadopsi Zero Trust model. Pulse Secure melihat banyak perusahaan yang belum menyadari pentingnya proteksi keamanan datanya dan hal itu akan menjadi ancaman terhadap perusahaan,” katanya.

Dijelaskan, Pulse Connect Secure (PCS) merupakan solusi akses keamanan jarak jauh bagi perangkat lunak dari Pulse Secure yang dapat menjaga keamanan data bisnis perusahaan walaupun diakses oleh banyak karyawan dari manapun.

Solusi tersebut mencakup layanan virtual private network, software defined perimeter, network access control, dan application delivery controllers.

"Untuk mendukung himbauan pemerintah Indonesia agar perusahaan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (Work From Home) bagi karyawannya, Pulse Secure menawarkan lisensi Pulse Connect Secure secara gratis dengan jangka waktu khusus agar para karyawan dapat mengakses aplikasi dan sumber data perusahaan secara aman dari rumah mereka," kata dia.

Berita Populer
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved