Breaking News:

Catat Tanggalnya, Flash Sale Realme Band Fase 3 Segera Dimulai

Realme Band memiliki bobot hanya 20g dan terbuat dari bahan polimer yang ringan dan ramah lingkungan

GSM ARENA
Realme Band. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand smartphone Realme baru saja membawa produk terbarunya di kategori produk wearable, Realme Band, pada Selasa (28/4/2020) lalu via online.

Produk anyar ini hadir dengan dengan layar warna 0.96 inci, USB direct charge dan monitor detak jantung real-time.

Pada hari peluncuran, Realme mengadakan flash sale untuk Realme Band melalui Shopee & realme.com/id dengan harga khusus Rp 299.000 dari harga normal Rp 399.000 yang langsung terjual habis hanya dalam waktu 10 menit.

Jika ada konsumen yang tertinggal di flash sale sebelumnya, flash sale ketiga realme Band akan segera digelar tanggal 5 Mei 2020 di Shopee & realme.com/id.

Realme Band ditawarkan dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan hijau.

"Realme Band dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi UNI smart AIoT," sebut pernyataan resmi Realme, Jumat, 1 Mei 2020.

Baca: Mengenal Teknologi Canggih Kamera Ultra Vision Leica di Huawei P40 Pro yang Meluncur Hari Ini

Realme Band mampu memantau kesehatan dan kebugaran pengguna dengan mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari, seperti monitor detak jantung, sleep quality monitor dan idle-alert.

Selain itu, Realme Band memudahkan penggunanya untuk memeriksa data keseharian.

Baca: Kebijakan Perpanjangan Garansi Hadirkan Rasa Aman dan Nyaman ke Pemilik Smartphone

Misalnya saja, dari sektor display dan tampilan realme Band hadir dengan layar besar warna yang dapat menampilkan lebih dari 65.000 warna dan 64 huruf. Fitur tombol pada realme Band memungkinkan layar dioperasikan secara intuitif.

Realme Band g1h
Realme Band.

Realme Band memiliki bobot hanya 20 gram dan terbuat dari bahan polimer yang ringan dan ramah lingkungan sehingga pengguna tidak merasa terganggu saat berolah raga.

Baca: Samsung Galaxy M31: Quad Camera Belakangnya Asyik untuk Memotret Macro dengan Efek Bokeh Tajam

Realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda di Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi.

Mode ini juga mendukung alarm detak jantung dari sensor optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur real time setiap 5 menit secara otomatis.

Baca: Samsung Air Dresser Sulap Pakaian Kembali Bersih Higienis, Bebas Virus dalam 2 Jam

Dengan melacak pergerakan dan detak jantung, algoritma dapat secara cerdas menganalisis kualitas tidur dan menghasilkan laporan yang membantu pengguna mengetahui lebih banyak tentang pola tidurnya.

Setelah duduk dalam jangka waktu yang lama, realme Band akan secara otomatis mengingatkan pengguna untuk bergerak atau berjalan-jalan.

Untuk menghubungkan perangkat dengan smartphone, pengguna dapat menggunakan aplikasi Realme Link yang tersedia di Google Playstore. Melalui realme Link, pengguna akan dapat mengakses semua data kapan saja dan di mana saja.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved