Pentingnya Security Camera Bagi Pelaku Usaha Selama PSBB

Meninggalkan ruang kantor dan tempat usaha kosong tanpa pengawasan menjadi suatu kekhawatiran akan keamanan aset-aset berharga.

Ezviz/Nextren
Kamera CCTV 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi Covid-19 dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berdampak pada minimnya kehadiran personil di sebagian besar sektor usaha di Indonesia.

Meninggalkan ruang kantor dan tempat usaha kosong tanpa pengawasan menjadi suatu kekhawatiran akan keamanan aset-aset berharga.

Perangkat CCTV dibutuhkan untuk mengawasi kondisi rumah atau tempat usaha, yang saat ini makin beresiko.

Mengutip Nextren, Country Manager Ezviz Indonesia, Howard Yang menyebut situasi ini menjadikan pentingnya security camera bagi pelaku usaha selama PSBB.

Menurut penilaiannya, kondisi pandemi Covid-19 yang mengurangi kehadiran personil, semakin mendorong fungsi teknologi smart home security seperti CCTV dan sensor alarm menjadi lebih luas dan multiguna.

"Bagi pelaku usaha yang membutuhkan peningkatan dalam sistem pengawasan mereka, smart camera menjadi solusi yang mudah dan praktis untuk diimplementasikan," kata dia dilansir Nextren.

Dalam situasi pandemi, kata dia, pihak Ezviz mendorong fungsi produk smart camera menjadi solusi layanan sistem keamanan otomatis yang lebih luas dan multifungsi.

Lantaran itu sistem security yang ada harus memiliki fungsi dan fitur cerdas yang dapat meningkatkan keamanan secara signifikan, seperti deteksi gerakan (motion detection).

"Ezviz memiliki beberapa produk menarik dalam lini produk smart camera, lewat C1C kamera Wifi dalam ruangan (indoor), C1C PIR versi satu tingkat lebih tinggi dari C1C dengan sensor PIR untuk meningkatkan keakuratan peringatan, dan kamera Wifi luar ruangan (outdoor) C3W Color Night Vision yang mampu menangkap gambar cerah dan berwarna, bahkan di malam hari," katanya.

Dia mengatakan, seluruh perangkat smart camera dari Ezviz mendukung penyimpanan 3 lokasi secara bersamaan, yaitu penyimpanan lokal MicroSD, penyimpanan Cloud terenkripsi, dan juga NVR, sehingga menjamin keamanan file rekaman saat perangkat mengalami gangguan atau kerusakan.

"Melalui lini produk smart camera Ezviz, kami ingin menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap orang,” ujar dia.

Artikel Sudah Tayang di Nextren dengan Judul "Awasi Kejahatan, Ezviz Hadirkan Security Camera Bagi Pelaku Usaha Selama PSBB"

Sumber: Nextren.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved