Breaking News:

Bukan untuk Mobil, Gear Studio VGS-1: Compact Speaker, Pilihan Baru Home Appliance Audio

Speaker ini dilengkapi dual bass resonator pada kedua sisinya sehingga suara bass menjadi bertenaga.

HO/Tribunnews.com
Venom Gear Studio VGS-1. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Buat para pecinta caudio, kualitas suara yang prima selalu jadi dambaan untuk kepuasan menikmati musik

Kali ini, PT Sumber Sejahtera Audiotama, distributor audio Venom, memperkenalkan seri portable speaker Gear Studio VGS-1, active speaker performa tinggi untuk kebutuhan home appliances.

Venom Gear Studio VGS-1 memiliki desain elegan dan futuristik berbentuk prisma segitiga yang unik dengan sudut bulat (rounded corner), sehingga menimbulkan  kesan dinamis.

Ukurannya terbilang kompakdengan dimensi hanya 167,5 x 123,5 x 121,5 mm. Portable speaker ini juga dilapisi bahan karet untuk menjaganya dari benturan.

Selain itu, speaker tersebut dilengkapi tali berbahan karet agar bisa dibawa dengan mudah. 

Venom Gear Studio VGS-1 sudah menyandang fitur anti air (water resistance) dengan tingkat IPX5 sehingga tahan dari percikan air yang cukup besar.

Baca: Diskon Produk Soul untuk Pengemar Audio di Indonesia

Dengan kata lain, speaker ini bisa dibawa untuk kegiatan outdoor seperti di pantai, pinggir kolam, di atas perahu dan lainnya.

Speaker ini dilengkapi dual bass resonator pada kedua sisinya sehingga suara bass menjadi bertenaga.

Tidak hanya bass, secara keseluruhan Venom Gear Studio VGS-1 menyajikan suara bening yang memanjakan telinga dalam volume rendah maupun tinggi.

Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, mengatakan, Venom Gear Studio VGS-1 merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved