Sambut Nuzulul Qur'an, Warung Umat Kenalkan Aplikasi Ibadah

Warung Umat yang baru berusia hampir satu tahun menunjukkan peningkatannya di bisnis startup Indonesia.

zoom-inlihat foto Sambut Nuzulul Qur'an, Warung Umat Kenalkan Aplikasi Ibadah
IST
Aplikasi Warung Umat.

Laporan Reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuzulul Quran diperingati sebagai peristiwa penting di bulan Ramadan saat Al-Quran diturunkan ke bumi melalui Nabi Muhammad SAW dengan perantara malaikat Jibril.

Peristiwa ini adalah peristiwa istimewa di mana wahyu terakhir dalam Al Quran diturunkan.

Menyambut momen Nuzulul Quran ini, Warung Umat, platform reseller produk keluarga muslim meluncurkan aplikasi yang memudahkan kaum muslim beribadah.

“Alhamdulillah Mei 2020, aplikasi Warung Umat sudah bisa diunduh di Google Playstore. Aplikasi dilengkapi fitur Al-Quran, murottal, ilmu tajwid, doa dan dzikir harian, amalan harian, arah kiblat, tayangan live Mekah Madinah, pencarian masjid terdekat, video kajian ustadz, sampai kebutuhan produk-produk muslim,” jelas Ivan Noor sebagai Founder Warung Umat.

Manfaat aplikasi ini dirasakan Syifa Selvia (28) sebagai salah satu mitra Warung Umat.

“Ini pertama kalinya sih saya tahu aplikasi muslim yang lengkap banget. Jadi bisa baca Al-Quran, nonton video ustadz, dan bisa pesen juga produk-produk muslim,” kata dia.

Ivan mengatakan, pihaknya ingin aplikasi Warung Umat bisa bermanfaat baik untuk mitra kami atau buat kaum muslim lainnya.

"Warung Umat bukan sekadar aplikasi berbisnis tetapi justru jadi sarana mendekatkan diri kepada Allah. Maka kami lengkapi dengan aplikasi Ibadah dengan cara mendownload di Google play store atau melalui app.warungumat.com,” jelasnya.

Warung Umat yang baru berusia hampir satu tahun menunjukkan peningkatannya di bisnis startup Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved