TikTok Jadi Platform Baru Produsen Smartphone Tiongkok Bangun Interaksi di Medsos

TikTok belakangan memang menjadi platform yang makin digemari lantaran banyaknya ragam dan jenis video yang diunggah penggunanya.

Istimewa
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Media sosial dipercaya banyak perusahaan sebagai peranti ampuh untuk membangun kedekatan dengan konsumen karena karakternya yang interaktif dan bernuansa fun.

Produsen smartphone Realme misalnya.

Merek ponsel asal Tiongkok ini kini memiliki memanfaatkan platform TikTok untuk membangun interaksi dengan penggunanya melalui akun resmi @realme.indonesia.

TikTok belakangan memang menjadi platform yang makin digemari lantaran banyaknya ragam dan jenis video yang diunggah penggunanya.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga mempercayakan platform ini untuk membuat video yang memberikan informasi dan kiat medis dan informasi penting kepada audiens yang lebih muda.

Tidak bisa dipungkiri, banyak juga tantangan-tantangan seru yang bermunculan di platform tersebut.

Melalui akun resminya yang baru di TikTok, Realme juga menawarkan tantangan kepada anak muda di Indonesia menggali kreativitas selama Ramadan.

"Melalui akun resmi TikTok, realme mengajak anak muda di Indonesia untuk menumpahkan sisi kreatif sekaligus bisa berbagi keseruan selama Ramadan melalui program #Silaturealme Dance Challenge," sebut pernyataan resmi Realme.

Tantangan ini menawarkan kejutan hadiah Realme 6 Series.

Tantangan #Silaturealme Dance Challenge di TikTok akan membuktikan keunggulan dari smartphone realme 6 Series yang luar biasa, seperti AI Quad Camera 64MP, Layar Ultra-Smooth 90Hz, 30W Flash Charge.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved