Breaking News:

Ajak Berdonasi untuk Pengembangan Vaksin Covid-19, Fintech Ini Juga Tawarkan Keringanan Cicilan

fintech Cicil yang menawarkan insentif keringanan cicilan bagi penggunanya sebagai bagian dari upaya mendorong generasi muda

EMERGING EUROPE
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Demi berpartisipasi dalam gerakan menanggulangi wabah Covid-19, salah satu fintech berinisiatif menawarkan keringanan cicilan.

Adalah fintech Cicil, yang menawarkan insentif keringanan cicilan bagi penggunanya sebagai bagian dari upaya mendorong generasi muda Indonesia untuk pengembangan vaksin covid-19.

“Cicil sebagai portofolio East Ventures dan platform pembiayaan pendidikan terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menyadari pentingnya upaya penanggulangan Covid-19," kata Edward Widjonarko selaku salah satu Co Founder dan CEO Cicil, dalam keterangan tertulis, Senin (11/5/2020).

Selain itu, sebagai bentuk kontribusi dalam melawan pandemi corona adalah dalam mendukung gerakan Indonesia Pasti Bisa.

Cicil juga mengajak seluruh mahasiswa pengguna aktif Cicil yang tersebar di lebih dari 240 universitas di Indonesia untuk berperan serta dalam gerakan ini.

Cicil juga mengajak generasi muda Indonesia khususnya pengguna aktif Cicil untuk berpartisipasi dalam gerakan @idpastibisa.

Cicil ingin mengenalkan pengalaman berbagi kepada mahasiswa bahwa berkontribusi terhadap apa yang terjadi di lingkungan sekitar itu menyenangkan dan bisa dimulai dari hal yang mudah.

Lalu, bagaimana caranya pengguna aktif Cicil mendukung gerakan @idpastibisa?

Edward menambahkan, “128 pengguna aktif Cicil.Jobs menyebarkan awareness ke lebih dari 35.000 audience mengenai gerakan @idpastibisa.

Sebagai insentifnya, pengguna aktif ini berhak mendapatkan keringanan cicilan sekaligus menyebarkan inisiatif positif ini.”

Baca: Heboh Suara Dentuman di Jawa Tengah, Mungkinkah karena Gempa? Ini Penjelasan BMKG

“Dengan inisiasi ini mahasiswa dan pemuda Indonesia lainnya menjadi lebih waspada terhadap pandemi yang tengah terjadi dan tergerak untuk ikut berdonasi guna membiayai pengembangan vaksin dan produksi 100.000 test kit Covid-19,” sambung Edward.

Cicil berharap dana yang telah terkumpul dapat menambah pasokan alat uji infeksi yang dapat diandalkan dan juga mengurangi beban pekerja medis dan fasilitas kesehatan lainnya.

Diharapkan juga wabah Covid-19 ini dapat diatasi sehingga kegiatan perekonomian, sekolah, perkuliahan, dan perkantoran dapat berjalan dengan normal kembali.

Berita Populer
Penulis: Anita K Wardhani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved