Breaking News:

Makin Meluas, Gojek Bakal Tambahkan PayPal sebagai Metode Pembayarannya

Keduaanya akan berkolaborasi dan membuka akses bagi para pengguna GoPay ke jaringan PayPal yang terdiri dari 25 juta merchant di seluruh dunia

IST
paypal 

TRIBUNNEWS.COM - PayPal, perusahaan layanan pembayaran asal Amerika Serikat, kini menjadi salah satu pemodal perusahaan penyedia layanan transportasi daring Gojek.

Imbasnya, layanan pembayaran tersebut nantinya bakal bisa diakses melalui platform Gojek.

Diberitakan dari Kompas, mengenai investasi yang dilakukan PayPal, kedua pihak menyepakati bahwa layanan pembayaran PayPal akan diintegrasikan ke Gojek.

Kedua perusahaan ini akan berkolaborasi dan membuka akses bagi para pengguna GoPay ke jaringan PayPal yang terdiri dari 25 juta merchant di seluruh dunia.

Farhad Maleki, Head of Corporate Development and Ventures for APAC, PayPal, mengatakan bawah Asia Tenggara sedang berada di titik yang sangat krusial dalam proses adopsi digital.

“Kami sangat bersemangat dalam memasuki sebuah hubungan strategis dengan Gojek untuk memperluas akses dan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna kami di pasar yang sangat dinamis ini dan di seluruh dunia,” kata dia.

Sementara itu, Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi, menambahkan bahwa dukungan Gojek untuk keberlangsungan UMKM sudah dilakukan sejak perjalanan awal Gojek.

Logo Gojek
Logo Gojek (Facebook @gojekindonesia)

Baca: Kisah Mulyono Driver Gojek Pertama 001, Pernah Dikalungi Senjata Tajam hingga Sering Antarkan Nadiem

Baca: Pamit dari GoJek, Nadiem Makarim Tulis Surat Perpisahan Untuk Karyawan Gojek Bermodal Tekad Kuat

“Dengan sejumlah perusahaan teknologi terbaik di dunia sebagai mitra, kami percaya bisa tetap memberikan produk dan layanan berkelas dunia yang unik bagi seluruh pihak di ekosistem Gojek,” kata Kevin.

Halaman Selanjutnya --------->

Editor: Archieva Prisyta
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved