Breaking News:

Realme Narzo Segera Meluncur di Indonesia, Segini Bocoran Harganya

Realme Indonesia akan segera kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan merilis Realme Narzo, pada 16 Juni mendatang.

Istimewa
Realme akan merilis seri smartphone terbaru Realme Narzo dengan ditenagai prosesor mumpuni Helio G90T dari MediaTek dan didukung pengisian daya cepat 30W, pada 16 Juni 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Realme Indonesia akan segera kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan merilis Realme Narzo, pada 16 Juni 2020 mendatang.

Kehadiran smartphone seri terbaru ini sekaligus menandai keseriusan Realme membawa smartphone dengan spesifikasi terbaik kepada penggunanya di rentang harga Rp 2 jutaan, dengan mengusung trendsetting technology maupun trendsetting design.

Realme Narzo akan mengandalkan nilai lebih pada performa yang kuat.

Mengusung slogan “Feel the Power”, Realmi Narzo akan ditenagai prosesor mumpuni Helio G90T dari MediaTek dan didukung pengisian daya cepat 30W.

Nilai lebih lainnya di smartphone ini adalah layar berdimensi besar dan baterai berkapasitas gede untuk meningkatkan pengalaman anak muda di dunia mobile entertainment.

Jika dicermati, ketiga unggulan Realme Narzo ini memang fokus menyasar pengguna anak muda yang menyukai mobile gaming dan hiburan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Yang menarik dari Realme Narzo ini adalah Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz yang mampu menghadirkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

Untuk urusan imaging, Realme Narzo dibekali kamera flagship terbaru beresolusi 48MP ultra-clear untuk memberikan pengalaman berponsel yang impresif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Selama ini Realme mendapati fakta tentang tren anak muda di Indonesia yang banyak menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan.

Realme juga menemukan bahwa anak muda juga mendominasi kegiatan belanja online larea mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif.

Halaman
12
Berita Populer
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved