Breaking News:

Promo Terbaru dari Vivo, Smartphone Vivo Y50 Kini Dibanderol Rp 3,499 Juta dan Berlimpah Bonus

Ini merupakan smarthphone Y Series pertama yang mengusung layar beresolusi Full HD+ dengan dimensi 6,53 inci.

IST
Vivo Indonesia sedang menggelar program promosi menarik dengan membanderol smartphone Vivo Y50 seharga hanya Rp 3.499.000 juta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan April 2020 kemarin Vivo menggebrak pasar smartphone Tanah Air dengan meluncurkan ponsel terbaru Y Series berdesain trendi dengan layar Ultra O.

Ini merupakan smarthphone Y Series pertama yang mengusung layar beresolusi Full HD+ dengan dimensi 6,53 inci.

Y Series terbaru ini memiliki rasio layar 90,77 persen yang bisa membuat pengalaman visual layar dalam menikmati hiburan, bermain game, atau penggunaan sehari-hari akan semakin baik.

Vivo Y50 mengusung AI Quad Camera yang terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Super Macro dan 2MP Super Bokeh Camera dengan fitur Super Night Camera.

Smartphone ini juga menmiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 5.000 mAh. Untuk urusan dapur pacu, Vivo Y50 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dan dipadukan dengan 8GB RAM + 128GB memori internal.

Vivo Y50 Promosi
Vivo Indonesia sedang menggelar program promosi menarik dengan membanderol smartphone Vivo Y50 seharga hanya Rp 3.499.000 juta.

Nah, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia menikmati langsung performa smartphone ini, Vivo memberikan promosi berupa harga spesial untuk Y50 ini.

Jika pada saat peluncurannya smartphone ini dibanderol Rp 3.699.000 juta, kini Vivo Indonesia sedang menggelar program promosi menarik dengan membanderol smartphone ini di harga hanya Rp 3.499.000 juta.

Vivo Y50 dengan harga promosi ini bisa didapatkan konsumen Vivo via penjuaan online dan offline melalui official store Vivo mulai dari tanggal 4 Juni 2020.

Baca: Tahi Lalat di Layar Galaxy M11 Bukti Konsep Waterdrop Notch Itu Masa Lalu

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edu Kusuma, mengatakan promosi ini merupakan respon Vivo Indonesia terhadap tanggapan positif konsumen sejak peluncuran perdana Vivo Y50 di Indonesia.

"Vivo Y50 merupakan salah satu Y Series terbaru Vivo yang kami hadirkan dengan desain yang trendy dan juga layar Ultra O Screen untuk pengalaman visual yang lebih baik," ungkap Edy kepada Tribunnews, Senin (15/6/2020).

Baca: Intip Fitur Kesehatan di Realme Watch, Deteksi Detak Jantung hingga Kadar Oksigen Darah

Selain memberikan promo harga yang menarik, Vivo juga menambahkan benefit lain untuk pembelian Y50 berupa bonus gratis kuota 36GB dan layanan streaming Youtube gratis dari IM3 Indosat.

Vivo juga memberikan layanan antar ke rumah, untuk setiap pembelian Vivo Y50 agar konsumen tetap bisa mendapatkan smartphone tanpa mengunjungi Vivo store dengan mengacu pada prosedur dan standar kesehatan dan keselamatan saat pengemasan sampai pesanan tiba di tujuannya.

Baca: Ditolak MUI, Mahfud MD Pasang Badan Jika Ada yang Ganti Pancasila dengan Komunis di RUU HIP

Vivo juga memastikan bahwa semua toko dan semua promotor Vivo tetap bersih dan rapi.

Untuk layanan pengiriman ini dan pembelian vivo Y50, konsumen dapat mengunjungi website resmi Vivo www.vivosmartphone.id atau menghubungi melalui Whatsapp di 081197601111.

Berita Populer
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved