GADGET

Promo Terbaru Vivo, Smartphone Vivo Y50 Dijual Rp 3,4 Juta, Dapatkan Limpahan Bonus

Vivo Indonesia sedang menggelar program promosi menarik dengan membanderol smartphone Vivo Y50 seharga hanya Rp 3.499.000 juta.

Editor: Ayu Miftakhul Husna
IST
Dapatkan Promo Spesial Vivo Y50 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada April 2020, Vivo menggebrak pasar smartphone Tanah Air dengan meluncurkan ponsel terbaru Y Series berdesain trendi dengan layar Ultra O.

Smartphone ini merupakan tipe Y Series pertama yang mengusung layar beresolusi Full HD+ dengan dimensi 6,53 inci.

Y Series terbaru ini memiliki rasio layar 90,77 persen yang bisa membuat pengalaman visual layar dalam menikmati hiburan, bermain game, atau penggunaan sehari-hari akan semakin baik.

Vivo Y50 mengusung AI Quad Camera yang terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Super Macro dan 2MP Super Bokeh Camera dengan fitur Super Night Camera.

Smartphone ini juga menmiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 5.000 mAh. Untuk urusan dapur pacu, Vivo Y50 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dan dipadukan dengan 8GB RAM + 128GB memori internal.

Baca: Vivo Rilis Aplikasi Pintar Jovi Smart Scene yang Dapat Bantu Pengguna HP Tetap Sehat

Baca: Beli Vivo Y50 Terbaru Bakal Dapat Cashback Menarik dan Bisa Diantar ke Rumah!

Vivo Y50 Promosi
Vivo Indonesia sedang menggelar program promosi menarik dengan membanderol smartphone Vivo Y50 seharga hanya Rp 3.499.000 juta.

Nah, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia menikmati langsung performa smartphone ini, Vivo memberikan promosi berupa harga spesial untuk Y50 ini.

Jika pada saat peluncurannya smartphone ini dibanderol Rp 3.699.000 juta, kini Vivo Indonesia sedang menggelar program promosi menarik dengan membanderol smartphone ini di harga hanya Rp 3.499.000 juta.

Vivo Y50 dengan harga promosi ini bisa didapatkan konsumen Vivo via penjuaan online dan offline melalui official store Vivo mulai dari tanggal 4 Juni 2020.

BACA SELANJUTNYA>>>

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved